Bolatainment

Kirim Tanda Cinta, Georgina Beri Dukungan Ronaldo Jelang Lawan Jerman

Dukungan Georgina Rodriguez jelang Portugal vs Jerman.

Arif Budi Setyanto

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo bersama pacarnya, Georgina Rodriguez. (OSCAR DEL POZO / AFP)
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo bersama pacarnya, Georgina Rodriguez. (OSCAR DEL POZO / AFP)

Bolatimes.com - Portugal akan menghadapi Jerman dalam lanjutan laga kedua Grup F Euro 2020, hari ini (19/6/2021) pukul 23.00 WIB. Jelang pertandingan itu, Goergina Rodriguez beri dukungan untuk sang kekasih Cristiano Ronaldo.

Melalui Instagram Stories-nya, Georgina Rodriguez memposting foto Ronaldo yang sedang pemanasan bersama Timnas Portugal. Tak banyak menggunakan kata-kata Georgina memberikan dukungan untuk kekasihnya dengan cara singkat.

Dalam unggahannya di Instagram Stories tersebut, Georgina memberikan emot 'love' serta bendera Portugal. Tentu, Goergina ingin Portugal menang atas Jerman dan kekasihnya mencetak gol.

Georgina Rodriguez beri dukungan untuk Cristiano Ronaldo. (Instagram/georginagio)
Georgina Rodriguez beri dukungan untuk Cristiano Ronaldo. (Instagram/georginagio)

Cristiano Ronaldo sendiri memang punya rapor buruk ketika menghadapi Jerman. Pasalnya, Ronaldo tidak pernah mencetak gol dalam empat pertemuan melawan Jerman.

Nah, rapor buruk itu akan menjadi tantangan dan motivasi bagi Ronaldo untuk pecah telur. Terlebih, Ronaldo mengawali Euro 2020 dengan torehan apik ketika Portugal mengalahkan Hungaria.

Dalam kemenangan 3-0, Ronaldo memborong dua gol. Berkat hal itu, Ronaldo juga memecahkan rekor menjadi pencetak gol terbanyak di Euro dengan total 11 gol melewati legenda Timnas Prancis, Michel Platini.

Di sisi lain, Joachim Low juga mewaspadai Ronaldo. Namun, Low juga menegaskan saat ini Portugal bukan hanya terpaku dengan Ronaldo saja karena mereka punya banyak pemain bintang.

"Ronaldo adalah pemain spesial yang bisa melakukan lebih dari sekadar memindahkan botol cola. Dia cepat, dia punya sundulan yang bagus. Kami harus melihat bagaimana cara untuk mengendalikannya," ucap Low di jumpa pers jelan Portugal vs Jerman.

"Pada 2012, 2014, 2016, seluruh pertandingan Portugal difokuskan pada Ronaldo. Hal ini tidak lagi terjadi karena ada pemain ofensif yang jauh lebih menonjol," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini