Bolatainment

Pamer Potret Cantik, Juria Hartmans Curi Perhatian Bos Persikota Tangerang

Bos Persikota Tangerang, Gading Marten tanyakan kabar Juria Hartmans.

Arif Budi Setyanto

Juria Hartmans. (Instagram/milkshakesspeare)
Juria Hartmans. (Instagram/milkshakesspeare)

Bolatimes.com - Model Juria Hartmans berhasil menarik perhatian bos Persikota Tangerang, Gading Marten. Hal itu diketahui saat Juria membagikan potret cantiknya via akun Instagram.

Pada Selasa (15/6/2021), Juria Hartmans membagikan potret selfienya. Mengenakan kemeja putih dengna makeup menawan, Juria Hartmans tampil begitu cantik dengan rambut panjangnya yang terurai.

Potret sahabat Pevita Pearce itu kemudian menyedot atensi warganet. Tak hanya netizen saja, bos Persikota Gading Marten juga terpukai dengan penampilan Juria.

Mantan suami Gisella Anastasia itu pun mengomentari postingan Juria dengan menanyakan kabar. Namun, komentar itu dibalas dengan emoji cuek dari Juria.

"Bagaimana kabarmu?" tanya Gading Marten.

Postingan Juria Hartmans mencuri perhatian bos Persikota Tangertang, Gading Marten. (Instagram/milkshakesspeare)
Postingan Juria Hartmans mencuri perhatian bos Persikota Tangertang, Gading Marten. (Instagram/milkshakesspeare)

Nah, Gading Marten dan Juria Hartmans sendiri memang sempat dikabarkan dekat. saat Gading ulang tahun, Juria menulis ucapan romantis.

Kendati demikian, tidak ada keterangan resmi apakah sahabat Juria Hartmans memang menjalin hubungan khusus dengan Gading Marten.

Terlepas dari itu, Gading Marten kini turut meramaikan industri sepak bola Indonesia. Gading belum lama ini mengakuisisi Persikota Tangerang.

Hal ini membuat sepak bola semakin ramai, karena sebelumnya Raffi Ahmad sudah mengakuisisi Cilegon United yang berganti nama Rans Cilegon FC. YouTuber kondang Atta Halilintar juga membuat klub AHHA PS Pati FC.

Berita Terkait

Berita Terkini