Bolatainment

Kode Ingin Tambah Momongan, Georgina Rodriguez Pamer Foto Gendong Bayi

Kode keras untuk Cristiano Ronaldo.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez saat menyaksikan laga Juventus vs Sassuolo di Alianz Stadium, Turin (instagram/georginagio)
Pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez saat menyaksikan laga Juventus vs Sassuolo di Alianz Stadium, Turin (instagram/georginagio)

Bolatimes.com - WAGs Juventus, Georgina Rodriguez, seperti memberikan kode untuk Cristiano Ronaldo agar mereka menambah momongan. Georgina baru-baru ini mengunggah foto dengan soerang bayi.

Pada Rabu (31/3/2021), Georgina Rodriguez me-repost unggahan via Stories Instagram yang menunjukkan dirinya sedang menggendong bayi. Tentu, bayi yang digendongnya itu bukan anak Georgina dan Ronaldo.

Diketahui lewat keterangan dalam unggahannya, bayi itu merupakan anak dari saudaranya. Georgina disebutkan berkunjung ke rumah sakit untuk menjenguk bayi mungil yang baru lahir ke dunia.

"Kunjungan pertama di rumah sakit. Kami mencintaimu tante (Georgina)," tulis keterangan di unggahan yang di-repost oleh kekasih Ronaldo tersebut.

Georgina Rodriguez pamer foto menggendong bayi. (Instagram/georginagio)
Georgina Rodriguez pamer foto menggendong bayi. (Instagram/georginagio)

Nah, unggahan Georgina Rodriguez menggendong bayi ini lantas menimbulkan pertanyaan apakah dirinya memberikan kode kepada Cristiano Ronaldo untuk menambah momongan.

Sebab, belum lama ini Georgina mengaku ingin menambah momongan lagi. Hal tersebut dikatakan saat wawancara dengan media Spanyol, InStyle.

"Kami akan senang menjadi orang tua lagi. Tapi biarkan itu terjadi saat itu memang harus terjadi. Setiap hari bersama Cristiano adalah hadiah. Kami sangat bahagia," ucap Georgina.

Sementara itu, Ronaldo dan Georgina saat ini hidup dengan empat orang anak. Mereka yakni Cristiano JR, si kembar Eva dan Mateo, serta satu anak dari Georgina yang bernama Alana Martina.

"Saya sangat bahagia dengan keluarga yang telah terbentu. Masing-masing anak punya kepribadian sendiri-sendiri dan mereka luar biasa. kami menyayangi mereka semua." pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini