Bolatainment

Ratu Rizky Curhat Usai Gugat Cerai Bek Persija, Warganet Beri Dukungan

Ratu Rizky Nabila banjir dukungan dari warganet.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Ratu Rizky Nabila, istri bek Persija Jakarta Alfath Faathier. (Instagram/alfathfaathier)
Ratu Rizky Nabila, istri bek Persija Jakarta Alfath Faathier. (Instagram/alfathfaathier)

Bolatimes.com - Ratu Rizky Nabila mendapatkan banyak dukungan dari warganet usai curhat di media sosial Instagramnya. Baru-baru ini Ratu Rizky menggugat cerai suaminya yang merupakan bek Persija Jakarta, Alfath Fathier.

Hubungan rumah tangga pemain bertahan Persija Jakarta, Alfath Fathier dan Ratu Rizky sedang tidak baik-baik saja. Ratu Rizky mengajukan gugatan perceraian yang saat ini sedang dalam proses di Pengadilan Agama Bandung.

"Ya awalnya susah dijelasin. Karena sebulan dua bulan kita nikah kita baik-baik aja. Nggak ada permasalahan yang gimana gimana. Cuma ke sini sininya sudah mulai seperti itu (suka mukul). Cuma aku nggak pernah mau ngomong karena aib kan," kata Ratu Rizky.

"Orang banyak yang bilang kayak netizen, ngapain sih ngumbar-ngumbar aib suami. Saya udah tahan itu gitu. Kemampuan saya buat nahan sampai sini," bebernya.

Ratu Rizky pun berharap proses perceraiannya dangan Alfath Fathier bisa segera rampung. Sebab, dirinya merasa sudah tidak kuat lagi.

Terbaru, setelah mengajukan gugatan cerai, Rizky Ratu pun mencurahkan isi hatinya soal kehidupan wanita. Hal itu dia sampaikan melalui akun media sosial Instagramnya pada Kamis (11/2/2021).

Dalam keterangan postingannya, Ratu Rizky membeberkan panjang lebar terkait kehidupan wanita dalam konteks kesetaraan gender. Dalam tulisannya itu, dia mengatakan wanita selalu diminta untuk menjaga kehormatan, sabar, memaafkan, dan memikirkan anak ketika ada musibah di rumah tangga.

Selain itu, wanita juga dituntut untuk memiliki bibit, bebet, dan bobot yang baik saat perkenalan di keluarga. Ratu Rizky juga menyoroti masalah bahwa wanita dituntut selalu diam, untuk selalu shalih, cantik, serta pintar agar menjadi contoh anaknya.

Ratu Rizky Nabila curhat usai gugat cerai bek Persija, Alfath Fathier. (Instagram/raturn)
Ratu Rizky Nabila curhat usai gugat cerai bek Persija, Alfath Fathier. (Instagram/raturn)

Alhasil curhatan Ratu Rizky itu disorot warganet. Para warganet pun memberikan dukungan kepada Ratu Rizky yang sedang diterpai badai rumah tangga.

"Stay strong bumil," komentar okj_famiglia.

"Jangan patah semangat kak," tulis hilmanmuttaqinn.

"Semangat terus kesayangan," komentar zahradksh.

Sementara itu, Ratu Rizky Nabila sendiri adalah seseorang yang sudah tidak asing di layar kaca di Tanah Air. Ia wanita multitalenta yang bisa disebut penyanyi, model, hingga pesinetron.

Berita Terkait

Berita Terkini