Bolatainment

Baru Putus Seminggu dengan Jerome Boateng, Model Cantik Ini Meninggal

Mantan pacar Jerome Boateng, Kaisa Lenhardt meninggal dunia.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Jerome Boateng dan mantan pacarnya, Kaisa Lenhardt yang meninggal dunia. (Bild).
Jerome Boateng dan mantan pacarnya, Kaisa Lenhardt yang meninggal dunia. (Bild).

Bolatimes.com - Model kelahiran Polandia, Kaisa Lenhardt, dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (9/2/2021). Mirisnya, Kaisa meninggal dunia setelah seminggu putus dengan bek Bayern Munchen, Jerome Boateng.

Dilansir dari laporan Dailymail pada Rabu (10/2/2021), Kaisa Lenhardt ditemukan sudah tidak bernyawa oleh kepolisian Berlin di apartemennya. Polisi yang menemukan jasad Kaisa mengatakan kematian mantan pacar Boateng itu tidak mencurigakan.

Kaisa Lenhardt sendiri sebelumnya telah berkencan dengan Boateng selama 15 bulan. Boateng menjalin kasih dengan Kaisa setelah mencampakkan mantan pacarnya, Rebecca Silvera.

Dua wanita ini bertengkar karena Jerome Boateng.
Dua wanita ini bertengkar karena Jerome Boateng.

Kendati demikian, hubungan Boateng dan Kaisa tidak berjalan lama serta berakhir buruk. Mereka berdua berpisah pada 2 Februari lalu karena adanya tuduhan pemerasan dan perselingkuhan.

Boateng mengumumkan bahwa dirinya sudah putus dengan Kaisa setelah model asal Polandia itu kecelakaan saat mengendarai mobil Mini Cooper-nya. Setelah kecelakaan tersebut, Kaisa langsung dibawa ke rumah sakit.

Usai pemeriksaan, ternyata ditemukan kandungan alkohol dalam darah Kaisa. Mengejutannya tak lama dari kabar kecelakaan tersebut, Boateng memberikan konfirmasi bahwa dia sudah hubungan dengan Kaisa.

"Seperti yang diketahui dari media, saya sudah mengakhiri hubungan dengan Kaisa Lenhardt. Kami sudah berpisah mulai sekarang. Itu sangat disesalkan, tapi untuk keluargaku itu satu-satunya keputusan yang benar," ucap Boateng.

Kabar meninggalnya Kaisa sendiri sudah dikonfirmasi teman sesama modelnya, yaitu Sara Kulka. Sara Kulka membagikan postingan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Kaisa yang pergi selamanya.

Terlepas dari itu, Jerome Boateng akan habis kontrak dengan Bayern Munchen pada Juni 2021 mendatang. Kendati demikian, Boateng diharapkan bisa bertahan untuk memperkuat skuat Raksasa Bavarians tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini