Bolatainment

Georgina Rodriguez Berikan Kejutan Cristiano Ronaldo yang Berulang Tahun

Cristiano Ronaldo diberi kejutan oleh Georgina Rodriguez.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat Real Madrid berhasil memenangkan Liga Champions 2017/18 (Sergei Supinsky/AFP)
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat Real Madrid berhasil memenangkan Liga Champions 2017/18 (Sergei Supinsky/AFP)

Bolatimes.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, baru saja merayakan ulang tahun di usianya yang ke-36 pada 5 Februari 2021. Georgina Rodriguez pun memberikan kejutan.

Melalui postingan di akun media sosial Instagramnya, Ronaldo membagikan foto kejutan ketika merayakan ulang tahun bersama Georgina beserta empat anaknya.

Dalam postingan itu, Ronaldo mendapatkan kue ulang tahun spesial. Sebab, kue tersebut bermotif Timnas Portugal yang dihiasi lilin bertuliskan nomor 36 sesuai usia Ronaldo.

Ronaldo pun kemudian menuliskan banyak terima kasih kepada para suporter yang telah mendukungnya sepanjang kariernya. Ronaldo mengatakan akan memberikan 100 persen, meski usianya sudah tak lagi muda.

Cristiano Ronaldo dapet roti ulang tahun bermotif Portugal. (Instagram/cristiano)
Cristiano Ronaldo dapet roti ulang tahun bermotif Portugal. (Instagram/cristiano)

"36 tahun, luar biasa! Saya merasa semua baru dimulai kemarin, tapi perjalanan ini sudah penuh dengan petualangan dan cerita untuk dikenang. Bola pertama saya, tim pertama saya, dan gol pertama saya, waktu cepat berlalu," tulis Ronaldo.

Kapten Timnas Portugal ini kemudian menyampaikan bahwa dirinya sudah memberikan semua yang dia bisa selama karier profesionalnya bersama Sporting Lisbon, Manchester United, Real Madrid, dan kini di Juventus.

Kendati demikian, Ronaldo sadar bahwa dirinya sudah tidak lagi muda. Dia pun meminta maaf karena tidak bisa menjanjikan untuk bisa bermain sepak bola secara terus menerus seperti usianya masih muda.

"Saat saya merayakan ulang tahun ke-36 dan tahun ke-20 saya sebagai pemain profesional, saya minta maaf karena tidak dapat menjanjikan 20 tahun lagi untuk ini. Tapi apa yang bisa saya janjikan adalah selama saya terus berjalan, Anda tidak akan pernah menerima kurang dari 100 persen dari saya," imbuhnya.

Saat ini, Ronaldo sedang berjuang membantu Juventus untuk menyabet scudeto lagi. Perjuangan Ronaldo semakin berat di musim ini karena Juventus masih tertahan di posisi ke-4 klasemen dengan raihan 39 poin dari 19 pertandingan yang sudah dijalani.

Berita Terkait

Berita Terkini