Boladunia

Stasiun TV Argentina Publikasikan Video Terakhir Maradona Sebelum Meninggal

Video terakhir Maradona sebelum meninggal dipublikasikan.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Diego Maradona saat berada di sesi latihan bersama  Dorados pada 4 Januari 2019 (Pedro Pardo/AFP)
Diego Maradona saat berada di sesi latihan bersama Dorados pada 4 Januari 2019 (Pedro Pardo/AFP)

Bolatimes.com - Stasiun televisi Argentina baru-baru ini mencuri perhatian publik karena mempublikasikan video terakhir Diego Maradona sebelum meninggal dunia.

Diego Maradona meninggal dunia pada 25 November 2020 lalu usai dilaporkan mengalami serangan jantung. Sebelum meninggal dunia, Maradona diketahui telah menjalani operasi pembekuan darah di otaknya.

Operasi tersebut berhalan sukses sehingga Maradona diperbolehkan pulang dari rumah sakit pada 30 Oktober. Nah, setelah pulang ke rumah usai menjalani operasi, Maradona diketahui membuat video.

Dilansir dari laporan Football Italia pada Kamis (4/2/2021), video tersebut adalah yang terakhir dibuat Maradona sebelum kematiannya. Dalam video tersebut, Maradona terlihat sedang makan di rumahnya, di kawasan San Andres de Tigre, Argentina.

Maradona tak sendirian dalam video tersebut. Legenda Napoli itu ditemani oleh mantan kekasihnya Veronica Ojeda. Maradona lalu menyampaikan kabar dan memberikan pesan untuk dokter pribadinya, Lepoldo Luque.

"Saya mengalami benturan dan muncul benjolan, tapi semua baik-baik saja. Kau tahu saya tidak suka saat-saat intin, tapi saat saya bersama orang baik saya keluar ke permukaan. Sebuah ciuman untuk Anda Luque," ucap Maradona dalam video tersebut.

Ironisnya saat ini dokter pribadi Maradona, Leopolde Luque sedang diselidiki oleh kepolisian terkait kematian Maradona. Penyelidikan itu dilakukan untuk mengetahui apakah Maradona meninggal dalam keadaan wajar atau tidak.

Jika memang bersalah atas kematian legenda Timnas Argentina tersebut, Luque akan terancam hukuman meski dirinya adalah dokter pribadi Maradona di masa hidupnya.

Berita Terkait

Berita Terkini