Bolatainment

Bikin Pangling, Begini Penampilan Terkini Danijel Pranjic

Penampilannya yang sekarang lebih sangar

Irwan Febri Rialdi

Kolasi Danijel Pranjic. (Sportmole & Instagram/@danijelpranjic32dp).
Kolasi Danijel Pranjic. (Sportmole & Instagram/@danijelpranjic32dp).

Bolatimes.com - Pecinta sepak bola sekalin masih ingat mantan Bayern Munich, Danijel Pranjic? Bek asal Kroasia tersebut pernah memperkuat FC Hollywood selama tiga musim.

Selama membela Bayern Munich, Danijel Pranjic tampil dalam 85 pertandingan dengan sumbangan satu gol dan 10 assist. Ia juga turut membantu raksasa Jerman itu memenangkan juara Bundesliga musim 2009/2010.

Semasa berseragam Bayern Munich, Danijel Pranjic dikenal memiliki penampilan yang rapi. Walau panjang, ia menatanya dengan baik dan terlihat klimis.

Namun, penampilannya terkini tampak berubah, terutama dalam hal gaya rambut. Ia yang sekarang terlihat lebih sangar. Tubuhnya juga semakin kekar.

Hal tersebut diperlihatkan oleh Danijel Pranjic di Instagram pribadinya. Ia tampak berpose tanpa baju du pinggir pantai, otot tubuhnya sangat terlihat dan rambutnya tampak acak-acakan.

"Aku belajar tentang nilai kerja keras dengan bekerja keras," tulis Danijel Pranjic dalam keterangan foto tersebut.

Penampilan terbaru Danijel Pranjic. (Instagram/@danijelpranjic32dp).
Penampilan terbaru Danijel Pranjic. (Instagram/@danijelpranjic32dp).

Unggahan Danijel Pranjic membuat netizen terkesima. Tidak sedikit yang merasa kagum melihat penampilan pria 38 tahun tersebut sekarang.

"Wowwwww," tulis @verochkali.

"Monster," tulis @fean_fans.

"Hewan buas," tulis @jaccotjuhh.

Danijel Pranjic belum pensiun dari dunia sepak bola. Mantan pemain SC Heerenveen dan Celta Vigo tersebut saat ini tercatat sebagai pemain klub Siprus, AO Agia Napa.

Berita Terkait

Berita Terkini