Bolatainment

Gara-gara Video Ini, Ronaldo Menangis Saat Diwawancara Jurnalis Inggris

Ronaldo dikabarkan punya hubungan yang kurang harmonis dengan ayahnya.

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. (JONATHAN NACKSTRAND / AFP)
Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. (JONATHAN NACKSTRAND / AFP)

Bolatimes.com - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo tak kuasa menahan air mata saat melakoni wawancara eksklusif dengan pembawa berita Piers Morgan di program acara Good Morning Britain.

Cerita tetang Ronaldo sudah kerap diulas di berbagai media, baik itu prestasi di lapangan ataupun kehidupan pribadi. Namun, tidak banyak yang bercerita tentang ayah Ronaldo.

Selama ini, Ronaldo dikenal lebih dekat dengan ibunya, Maria Dolores dos Santos Aveiro. Maria selalu menemani dalam perayaan gelar juara yang diraih Ronaldo, termasuk keberhasilan menjuarai Euro 2016.

Ayah Ronaldo adalah Jose Dinis Aveiro. Dia adalah mantan tentara dan peminum alkohol yang menutup usia pada 2005 lalu atau di usia 54 tahun.

Dalam sebuah wawancara bersama jurnalis senior Inggris, Piers Morgan, Ronaldo diajak bernostalgia dengan ingatannya tentang sang ayah.

Ronaldo diperlihatkan sebuah video interview lawas Jose Dinis Aveiro yang direkam sebelum Euro 2004. Dalam video, Aveiro mengaku sangat bangga dengan Ronaldo.

Video itu rupanya belum pernah disaksikan sama sekali oleh Ronaldo. Ia pun tercengang dan seketika meneteskan air mata.

"Saya belum pernah melihat video itu. Saya belum pernah melihatnya. Sulit dipercaya," kata Ronaldo kepada Morgan, kemudian menitikkan air mata, dikutip dari Daily Mail.

"Saya kira wawancara ini bakal begitu menyenangkan. Saya tidak menyangka malah menangis. Saya tidak pernah melihat gambar ini," lanjutnya.

"Saya tidak tahu. Saya harus punya video itu untuk menunjukkan kepada keluarga. Namun, saya tidak tahu ayah saya 100 persen. Yang saya tahu dia adalah pemabuk. Saya tidak pernah bicara dengannya, maksudnya mengobrol secara normal. Itu sangat sulit," tegas mantan pemain Real Madrid itu.

Sebelumnya, hubungan Ronaldo dengan sang ayah memang dikabarkan kurang harmonis. Pemain berjuluk CR7 itu disebut kecewa karena ayahnya dianggap menelantarkannya. Namun, ia tetap terharu melihat ayahnya yang ternyata selalu bangga terhadap dirinya.

Berita Terkait

Berita Terkini