Liga

Begini Kelanjutan Perseteruan antara Sadio Mane dengan Mohamed Salah

Mohamed Salah dan Sadio Mane menyumbang gol di laga Liverpool kontra Newcastle.

Galih Priatmojo

Dua penyerang Liverpool, Mohamed Salah dan Sadio Mane berangkulan. (OLI SCARFF / AFP)
Dua penyerang Liverpool, Mohamed Salah dan Sadio Mane berangkulan. (OLI SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Beberapa waktu lalu bangku pemain Liverpool mendapat kabar kurang enak setelah Sadio Mane dikabarkan marah terhadap Mohamed Salah. Pemain Senegal itu kesal lantaran melihat tingkah Salah yang dianggapnya egois.

Namun sepekan berlalu, kedua pemain tersebut terlihat kembali merumput bersama saat Liverpool membantai Newcastle United akhir minggu kemarin, Sabtu (14/9/2019). Bahkan di laga tersebut mereka berbagi gol, dua gol dicetak Mane sementara Salah menyumbang satu gol untuk kemenangan 3-1 Liverpool.

Lantas bagaimana kelanjutan perseteruan keduanya?

Dikutip dari liverpoolecho.co.uk, Mane mengungkapkan bahwa perseteruan yang terjadi di lapangan merupakan hal yang wajar. Ia pun memberi klarifikasi bahwa apa yang terjadi antara dirinya dengan Salah sudah berlalu.

Sadio Mane marah-marah saat ditarik keluar Liverpool. (Youtube/Stadium Astro).
Sadio Mane marah-marah saat ditarik keluar Liverpool. (Youtube/Stadium Astro).

 

"Dengan Salah? itu sudah dilupakan," katanya.

"Hal-hal seperti itu biasa terjadi di sepak bola, terkadang kita harus menyelesaikannya dengan saling berhadapan," lanjutnya.

"Tak jarang terjadi bahwa saya juga tidak memberi operan, tetapi kami telah berdamai dan menjadi teman baik lagi," tukasnya.

Ya, pertanda telah berdamainya Mane dan Salah memang sudah terlihat sejak beberapa waktu lalu. Seperti dikutip dari Mirror, Salah dan Mane dikabarkan sudah saling bercanda saat bertemu di ruang ganti pemain.

Tak hanya itu, Mane dan Salah juga tertangkap sempat terlibat satu kali umpan saat laga menghadapi Newcastle kemarin.

 

Berita Terkait

Berita Terkini