Bolatainment

Datang Tak Berseragam PSG, Neymar Dapat Perlakuan Buruk dari Mbappe

Neymar diklaim tak merasa senang berada di Paris Saint-Germain.

Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora

Selebrasi Neymar saat merayakan gol ke gawang Guingamp pada 19 Januari 2019. (Anne-Christine Poujoulat/AFP)
Selebrasi Neymar saat merayakan gol ke gawang Guingamp pada 19 Januari 2019. (Anne-Christine Poujoulat/AFP)

Bolatimes.com - Neymar mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari bintang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Pasalnya, saat melakukan sesi foto juara Piala Prancis 2019, eks pemain AS Monaco itu sengaja mendorong Neymar keluar lokasi sesi foto.

PSG sukses membawa pulang trofi Piala Super Prancis 2019 usai mengandaskan Rennes di Stadion Shenzhen Universiade Sport Center, China, Sabtu (3/8/2019). Skuat asuhan Thomas Tuchel menang dengan skor 2-1.

Kegembiraan pemain Les Parisiens terpancar berkat hasil tersebut. Sayang, satu wajah sedih terciduk dalam perayaan itu.

Neymar, yang berharap bisa ikut membela Cavani dan kawan-kawan di laga pamungkas tersebut, tak terlihat bermain. Dia diklaim masih mengalami masa pemulihan akibat cedera yang diterima beberapa waktu lalu.

Hal unik terjadi saat penerimaan trofi dan sesi foto bersama penggawa PSG. Melalui unggahan akun Twitter @GMS_Football, Neymar yang datang dengan setelan jaket dan celana panjang hitam, menghampiri teman setimnya untuk memberi selamat.

Tak hanya memberi selamat, Neymar juga diajak berfoto bersama untuk merayakan kemenangan tersebut.

Namun satu hal yang cukup mengganggu perhatian saat Mbappe mendorong Neymar keluar lokasi foto. Hal itu menjadi viral di jejaring sosial twitter.

Meski tak bisa dipastikan tingkah Mbappe itu hanya bercanda atau tidak, hal tersebut menumbuhkan spekulasi jika Neymar sudah tak mendapat perlakuan yang baik dari rekan setimnya di PSG.

Kendati demikian, Neymar masih tetap terlihat berlatih bersama dengan tim. Laporan lain mengatakan bahwa Neymar diklaim masuk dalam daftar pemain Thomas Tuchel di musim 2019/2020.

Di lain sisi, isu keinginannya kembali ke Barcelona sempat meletus di pertengahan Juli lalu. Hingga saat ini kabar tersebut mereda dan eks pemain Santos itu tak memberikan kepastian terhadap masa depannya di musim 2019/2020.

Berita Terkait

Berita Terkini