Bolatainment

Jawab Keraguan Netizen, Mbappe dan Neymar Bakal Bertahan di PSG Karena Ini

PSG resmi meluncurkan jersey musim 2019/2020.

Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora

Neymar merayakan golnya ke gawang Lille berama Kylian Mbappe pada 2 November 2018. (Geoffroy Van Der Hasselt/AFP)
Neymar merayakan golnya ke gawang Lille berama Kylian Mbappe pada 2 November 2018. (Geoffroy Van Der Hasselt/AFP)

Bolatimes.com - Netizen merasa yakin jika bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe dan Neymar akan tetap bertahan di Parc des Princes. Pasalnya, video peluncuran jersey baru PSG di musim 2019/2020 menampilkan wajah dua pemain itu yang santer diberitakan bakal hengkang di musim ini.

Spekulasi publik mengenai masa depan Mbappe mulai sedikit menemui titik terang. Begitu juga dengan Neymar yang santer diberitakan ingin segera berlabuh ke Barcelona di musim ini.

Dalam unggahan video peluncuran jersey baru penggawa Les Parisiens di akun jejaring sosial @psg, menampilkan dua sosok bintang raksasa Prancis, Mbappe dan Neymar. Mereka terlihat memamerkan seragam baru PSG untuk menyambut kompetisi di musim baru. Berikut videonya.

Jelas saja, pertanyaan publik terkait masa depan kedua bintang tersebut mulai terjawab. Netizen dan fans PSG meyakini mereka akan tetap bertahan dengan menulis pesan di kolom komentar.

"Ini bukti Neymar akan hadir di musim depan," ujar akun @williamrodde.

"Yeay, Neymar akan bertahan di PSG," tulis akun erion6275.

"Neymar dan Mbappe satu video, mereka bertahan," kata akun @sylwag.

"Ingin lihat Neymar dan Mbappe di PSG musim depan, ini buktinya," kata akun @sylvain.villegas.

Di lain sisi, beberapa fans PSG berharap peluncuran jersey yang menampilkan wajah Mbappe dan Neymar untuk musim baru, benar-benar menjawab spekulasi netizen terkait masa depan mereka tetap merumput di tanah Prancis.

Berita Terkait

Berita Terkini