Unik, Pria Ini Langsungkan Pernikahan Serba Lionel Messi

Uniknya, sosok Messi-lah yang menjadi inspirasi dekorasi pada pernikahan itu.

Rauhanda Riyantama | BolaTimes.com
Sabtu, 29 Juni 2019 | 11:00 WIB
Bintang Argentina, Lionel Messi merayakan golnya ke gawang Paraguay dari titik penalti di Copa America 2019. (Luis ACOSTA / AFP)

Bintang Argentina, Lionel Messi merayakan golnya ke gawang Paraguay dari titik penalti di Copa America 2019. (Luis ACOSTA / AFP)

Bolatimes.com - Sosok Lionel Messi memang menjadi salah satu yang paling berpengaruh di dunia. Terbukti, seorang fans dari India melangsungkan pernikahan dengan konsep dekorasi bertemakan bintang Barcelona tersebut.

Melansir dari Times of India, pasangan bernama Shibu Cletus dan Jeena Sebastian dari Kerala, India, baru saja melangsungkan pernikahan. Uniknya, sosok Messi-lah yang menjadi inspirasi dekorasi pada pernikahan itu.

Shibu dan Jeena pun mengaku membutuhkan waktu selama hampir setahun untuk mempersiapkan pernikahan mereka. Keduanya bertunangan pada 15 Juli 2018, kemudian mengikat janji suci pada 24 Juni 2019.

Baca Juga: Tantangan Awal, PSSI Targetkan Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2021

Alasannya pun mengharukan, Shibu yang merupakan fans berat Lionel Messi ingin melangsungkan prosesi sakral tersebut tepat di hari ulang tahun sang idola. Ya, Messi baru saja berulang tahun yang ke-32 pada 24 Juni.

''Pertunangan saya pada 25 Juli 2018. Meski orang tua dan keluarga Jeena meminta pernikahan segera dilangsungkan, saya bilang ke mereka untuk menunggu sampai hari ulang tahun Messi,'' ungkap Shibu.

''Jeena, yang tidak paham terlalu banyak soal sepak bola, menyetujuinya. Dia bilang dia siap menunggunya sampai hari ulang tahun Messi dan mendukung penuh rencana saya,'' imbuhnya.

Baca Juga: Digosipkan Hijrah ke Liga Cina, Begini Tanggapan Stephan El Shaarawy

Suasana dekorasi pernikahan Shibu Cletus dan Jeena Sebastian dari Kerala, India. (Dok: Times of India)
Suasana dekorasi pernikahan Shibu Cletus dan Jeena Sebastian dari Kerala, India. (Dok: Times of India)

Lebih lanjut, selain tanggal pernikahan berbau Messi, Shibu juga menyulap dekorasi seperti lapangan sepak bola. Bahkan, ia juga menambahkan latar belakang bergambar 22 pesepak bola top, termasuk Cristiano Ronaldo.

''Ini adalah mimpi untuk membangun tempatnya seperti lapangan sepakbola dan menikahi Jeena di depan Messi dan pesepakbola lainnya,'' ujar Shibu.

''Ketika saya mengutarakan ide ini kepada teman, mereka mendukung penuh dan dengan bantuan 10 rekan saya. Ini adalah mimpi saya dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota keluarga dan rekan yang bersama-sama mewujudkan pernikahan saya,'' pungkasnya.

Baca Juga: Ini Jadwal Lengkap Pekan Keenam Liga 1 2019

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak