Bolatainment

Unik, Pria Ini Langsungkan Pernikahan Serba Lionel Messi

Uniknya, sosok Messi-lah yang menjadi inspirasi dekorasi pada pernikahan itu.

Rauhanda Riyantama

Bintang Argentina, Lionel Messi merayakan golnya ke gawang Paraguay dari titik penalti di Copa America 2019. (Luis ACOSTA / AFP)
Bintang Argentina, Lionel Messi merayakan golnya ke gawang Paraguay dari titik penalti di Copa America 2019. (Luis ACOSTA / AFP)

Bolatimes.com - Sosok Lionel Messi memang menjadi salah satu yang paling berpengaruh di dunia. Terbukti, seorang fans dari India melangsungkan pernikahan dengan konsep dekorasi bertemakan bintang Barcelona tersebut.

Melansir dari Times of India, pasangan bernama Shibu Cletus dan Jeena Sebastian dari Kerala, India, baru saja melangsungkan pernikahan. Uniknya, sosok Messi-lah yang menjadi inspirasi dekorasi pada pernikahan itu.

Shibu dan Jeena pun mengaku membutuhkan waktu selama hampir setahun untuk mempersiapkan pernikahan mereka. Keduanya bertunangan pada 15 Juli 2018, kemudian mengikat janji suci pada 24 Juni 2019.

Alasannya pun mengharukan, Shibu yang merupakan fans berat Lionel Messi ingin melangsungkan prosesi sakral tersebut tepat di hari ulang tahun sang idola. Ya, Messi baru saja berulang tahun yang ke-32 pada 24 Juni.

''Pertunangan saya pada 25 Juli 2018. Meski orang tua dan keluarga Jeena meminta pernikahan segera dilangsungkan, saya bilang ke mereka untuk menunggu sampai hari ulang tahun Messi,'' ungkap Shibu.

''Jeena, yang tidak paham terlalu banyak soal sepak bola, menyetujuinya. Dia bilang dia siap menunggunya sampai hari ulang tahun Messi dan mendukung penuh rencana saya,'' imbuhnya.

Suasana dekorasi pernikahan Shibu Cletus dan Jeena Sebastian dari Kerala, India. (Dok: Times of India)
Suasana dekorasi pernikahan Shibu Cletus dan Jeena Sebastian dari Kerala, India. (Dok: Times of India)

 

Lebih lanjut, selain tanggal pernikahan berbau Messi, Shibu juga menyulap dekorasi seperti lapangan sepak bola. Bahkan, ia juga menambahkan latar belakang bergambar 22 pesepak bola top, termasuk Cristiano Ronaldo.

''Ini adalah mimpi untuk membangun tempatnya seperti lapangan sepakbola dan menikahi Jeena di depan Messi dan pesepakbola lainnya,'' ujar Shibu.

''Ketika saya mengutarakan ide ini kepada teman, mereka mendukung penuh dan dengan bantuan 10 rekan saya. Ini adalah mimpi saya dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota keluarga dan rekan yang bersama-sama mewujudkan pernikahan saya,'' pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini