Bolatainment

Lempar Senyuman ke Sosok Ini, Ronaldo Sukses Bikin Netizen Meleleh

Cristiano Ronaldo banjir pujian usai lawan Ajax Amsterdam.

Galih Priatmojo

Selebrasi Cristiano Ronaldo usai cetak gol ke gawang Ajax Amsterdam. Dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (11/4/2019) dini hari tadi, Juventus bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Ajax Amsterdam. [JOHN THYS / AFP]
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai cetak gol ke gawang Ajax Amsterdam. Dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (11/4/2019) dini hari tadi, Juventus bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Ajax Amsterdam. [JOHN THYS / AFP]

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo mencuri perhatian saat melakoni laga leg pertama perempat final Liga Champions menghadapi Ajax Amsterdam, Kamis (11/4/2019). Namun, bukan karena aksinya saat mencetak gol yang jadi perhatian, melainkan senyumnya pada salah seorang anak pendamping pemain yang bikin meleleh.

Sempat dirudung cedera dan diprediksi absen lumayan panjang, Cristiano Ronaldo secara mengejutkan turut dibawa terbang oleh Massimiliano Allegri ke Amsterdam. Hasilnya, Ronaldo sukses membukukan gol tandang untuk Juventus di kandang Ajax, Kamis (11/4/2019) dini hari tadi.

Pemain berusia 33 tahun itu berhasil menjebol gawang Ajax Amsterdam di menit ke-45 memanfaatkan umpan silang Joao Cancelo. Bola yang disambut dengan sundulan kepalanya gagal dibendung oleh kiper Ajax, Andre Onana.

Yang mengesankan, Ronaldo menjadi pemain kedua dari penggawa Juventus yang memiliki rapor apik di laga kontra Ajax Amsterdam. Whoscored mencatat, Ronaldo mendapat nilai 7,4 nilai tertinggi kedua setelah Rodrigo Bentacur yang mengemas nilai 7,9.

Lebih dari itu, satu hal lagi dari Ronaldo yang meninggalkan kesan apik saat bertandang ke markas Ajax dini hari tadi yang kemudian viral di jejaring sosial. Yakni saat ia memberi senyum pada seorang bocah pendamping pemain sebelum laga dimulai.

Seperti dilansir dari The Sun, seorang bocah yang mendampingi Leonardo Bonucci tampak memalingkan wajahnya lalu menatap ke arah idolanya, Cristiano Ronaldo yang berdiri di sampingnya ketika anthem Liga Champions berkumandang.

Tak disangka, tatapan bocah itu dibalas Ronaldo. Pemain 34 tahun itu kemudian melempar senyuman sambil mengusap rambut si bocah hingga membuatnya meleleh tersipu malu.

Momen indah itupun juga membuat meleleh para netizen melihat aksi Ronaldo yang terekam kamera itu. Tak pelak, peraih lima Ballon d'Or yang baru saja mencetak rekor gol ke-125 itu banjir pujian.

"respect untuk Ronaldo, ini hanya butuh waktu 10 detik untuk membuat si bocah terkesan seumur hidupnya," ujar salah seorang netizen.

Sementara netizen lainnya menyebut Ronaldo sosok pemain yang lengkap. Tak hanya terbaik tetapi juga punya keramahan dan tetap membumi.

"Sebagai mega bintang, Ronaldo sosok yang lengkap. Dia tak hanya pemain besar tetapi juga sosok yang ramah," ujarnya.

Berita Terkait

Berita Terkini