Bolatainment

Dibawa Pulang, Bola Hattrick Liga Champions Ronaldo Jadi Mainan Sang Putri

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodrigez mengatakan bola hattrick Liga Champions itu kini menjadi mainan favorit putri mereka.

Angga Roni Priambodo | Andiarsa Nata

Cristiano Ronaldo saat memberikan bola hattrick di Liga Champions kepada putrinya (instagram.com/georginagio)
Cristiano Ronaldo saat memberikan bola hattrick di Liga Champions kepada putrinya (instagram.com/georginagio)

Bolatimes.com - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo baru-baru ini tampil gemilang dengan mencetak hattrick ke gawang Atletico Madrid di Liga Champions. Akan tetapi kini, bola hattrick Ronaldo tersebut justru menjadi mainan sang anak.

Cristiano Ronaldo tampil memukau ketika Juventus menjamu Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Stadium. Pemain asal Portugal itu menjadi pahlawan kemenangan dengan mencetak hattrick ke gawang Los Rojiblancos.

Hasil itu juga lah yang membuat Si Nyonya Tua melanjutkan langkahnya ke babak perempat final Liga Champions. Mereka sukses comeback dengan unggul agregat 3-2 dari Atletico.

Ronaldo yang sukses mencatatkan hattrick pada laga itu pun berhak membawa pulang bola Liga Champions. Seperti yang diketahui, pemain yang mampu mencetak hattrick dalam sebuah laga akan diperbolehkan untuk menyimpan bola tersebut.

Namun dilansir dari The Sun, kini nasib bola hattrick Cristiano Ronaldo tersebut sudah berpindah tangan. Bola itu kini menjadi mainan putri Ronaldo, Alana Martina.

Hal itu terlihat di akun Instagram kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez. Ia mengunggah video saat Ronaldo memberikan bola tersebut kepada sang putri.

"Bola Liga Champions tetap ada di lapangan di rumah! Itu telah menjadi mainan favorit bayi," tulis keterangan Georgina di Instagram.

Dalam video tersebut terlihat Ronaldo memantulkan bola beberapa kali ke lantai sebelum memberikannya kepada putrinya. Alana Martha pun tertawa melihat sang ayah memantulkan bola tersebut.

Melihat hal itu sepertinya membuat Alana ingin memegang bolanya. Putri cantik Ronaldo itu pun mengangkat kedua tangannya seolah mengisyaratkan ingin meminta bola.

Setelah Ronaldo memberikan bola hattrick-nya, Alana Martha justru langsung berlari memegang bola tersebut.

Berikut video ketika Crsitiano Ronaldo memberikan bola hattrick-nya di Liga Champions kepada sang putri:

Berita Terkait

Berita Terkini