Bolaindonesia

Tampil Apik Lawan PSS Sleman, Kiper Persija Jakarta Ini Beberkan Rahasianya

Shahar Ginanjar membeberkan rahasianya setelah tampil apik di laga melawan PSS Sleman dalam laga terakhir Grup D Piala Presiden 2019.

Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata

Kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar usai laga melawan PSS Sleman pada 15 Maret 2019. (Andiarsa Nata/Bolatimes.com)
Kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar usai laga melawan PSS Sleman pada 15 Maret 2019. (Andiarsa Nata/Bolatimes.com)

Bolatimes.com - Kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar membeberkan rahasianya setelah tampil apik di laga melawan PSS Sleman dalam laga terakhir Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Jumat (15/3/2019) malam WIB.

Pada laga tersebut, Persija Jakarta berhasil membungkam tuan rumah PSS Sleman dengan skor yang meyakinkan, yakni 0-2. Dua gol yang diborong oleh Bruno Matos itu mengandaskan mimpi skuat Super Elang Jawa untuk lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Di balik kemenangan Macan Kemayoran tersebut, ada peran yang cukup mencolok dari Shahar Ginanjar. Kiper yang menggantikan posisi Andritany Ardhiyasa itu beberapa kali membuat penyelamatan vital.

Sejumlah peluang PSS Sleman berhasil dimuntahkan oleh kiper berusia 28 tahun tersebut. Terutama ketika gelandang PSS, Rangga Muslim mendapat kesemapatan emas di dalam kotak penalti, Shahar berhasil menepis tendangan tersebut.

Usai pertandingan, Shahar Ginanjar pun membeberkan apa yang membuatnya tampil apik di laga melawan PSS Sleman tersebut. Shahar mengaku ia hanya membayar kepercayaan yang diberikan pelatih dan tidak melakukan kesalahan.

"Saya hanya membayar kepercayaan yang diberikan pelatih. Saya tidak pernah berpikir berapa banyak penyelamatan, tapi bagaimana dalam satu pertandingan bisa bermain baik dan memberi kontribusi untuk tim. Setidaknya saya tidak buat kesalahan dalam pertandingan malam ini," ujar Shahar Ginanjar kemarin Jumat (15/3/2019) usai pertandingan.

Berkat perfroma Shahar Ginanjar dan dua gol dari Bruno Matos, Persija Jakarta pun melenggang ke babak delapan besar Piala Presiden 2019 dengan status sebagai juara Grup D.

Berita Terkait

Berita Terkini