Bolatainment

Tulis Nama Ozil di Baju, Anak Kecil Ini Dapat Hadiah dari Arsenal

Mesut Ozil memberikan respon dengan mengirim jersey asli Arsenal untuk Lawrence.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Anak kecil pengembala sapi di Kenya menggunakan baju bertuliskan nama Ozil dari spidol (twitter.com/Erik_Njiru)
Anak kecil pengembala sapi di Kenya menggunakan baju bertuliskan nama Ozil dari spidol (twitter.com/Erik_Njiru)

Bolatimes.com - Mimpi anak kecil pengembala sapi di Nairobi, Kenya untuk mengenakan jersey pemain bintang Arsenal, Mesut Ozil terwujud setelah seorang wartawan olahraga, Eric Njiru mengunggah fotonya di media sosial.

Pada Desember lalu Eric Njiru tak sengaja bertemu dengan seorang anak kecil yang bernama Lawrence. Pada saat itu anak kecil tersebut menggunakan baju warna merah dengan bertuliskan nama Mesut Ozil lengkap dengan nomor punggung 10.

Namun, tulisan Ozil itu bukan berasal dari jersey Arsenal. Melainkan tulisan yang ia tulis sendiri dengan spidol di bajunya yang berwarna merah.

Momen inilah yang kemudian ditangkap oleh Eric Njiru. Ia mengunggah foto anak kecil tersebut di akun Twitternya dengan berharap Mesut Ozil melihatnya.

"Saya melihat anak ini hari ini sedang merumput di jalan-jalan Nairobi - sebuah kota tanpa rumput untuk sapi. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia sangat mencintai @MesutOzil1088 (Anda dapat melihat bajunya). Mungkin suatu hari ini bisa mencapai Ozil dan mendapatkan baju asli @Arsenal," tulis Eric Njiru di Twitter pada 3 Desember 2018.

Cuitan Eric Njiru ini pun menjadi viral dengan disukai sebanyak 14 ribu akun dan telah dibagi ulang lebih dari 9 ribu kali, berdasarkan pantauan Bolatimes.com pada Selasa (13/3/2019).

Tak diduga, cuitan Eric Njiru juga sampai ke Mesut Ozil meski harus menunggu beberapa bulan. Pemain asal Jerman itu memberikan respon tak terduga dengan mewujudkan keinginan Eric, yakni mengirim jersey asli Arsenal dengan namanya (Ozil).

Dalam akun Twitter Mesut Ozil, ia juga memberikan sepatu bola serta hadiah-hadiah lainnya. Selain itu, mantan pemain Real Madrid itu juga mengunggah foto Lawrence bersama saudara-suadaranya saat mengenakan jersey asli Arsenal.

"Gambar seorang bocah Kenya dengan baju buatan sendiri di Twitter sangat menyentuh saya. Dan lihat Lawrence sekarang - sangat mengharukan melihat dia dan saudara-saudaranya bahagia," tulis Mesut Ozil di Twitter.

Berita Terkait

Berita Terkini