Bolatainment

Kebangetan, Orang-orang Ini Sebut Cristiano Ronaldo Pemain Baseball

Kasihan Neymar atau Ronaldo kalau ke Amerika bisa turun pamornya.

Galih Priatmojo

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo (Marco Bertorello/AFP)
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo (Marco Bertorello/AFP)

Bolatimes.com - Neymar, Lionel Messi atau bahkan Cristiano Ronaldo barangkali sudah begitu tenar di penjuru Eropa hingga belahan Asia dan Afrika. Tapi bagaimana dengan di Amerika?

Nama Neymar, Paul Pogba, Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo sudah tak dimungkiri sangat dikenal. Tak hanya di dalam stadion, nama mereka juga begitu akrab di kalangan selebritis dan dunia hiburan.

Nama mereka bahkan kerap menghiasi layar kaca sebagai bintang iklan atau produk-produk makanan hingga aksesoris.

Tapi siapa sangka, para pemain yang berjuluk mega bintang itu ternyata masih begitu awam lho di Amerika Serikat. Beberapa bahkan nyaris tak mengenali para pesohor di lapangan hijau itu.

Hal ini seperti yang diungkap oleh akun Instagram @thefootballrepublic lewat chanel IGTV-nya beberapa waktu lalu. Dalam video berdurasi sekitar tiga menit itu, ada sekitar lima orang Amerika Serikat yang dipilih acak yang diminta mengenali beberapa pemain ternama di sepak bola.

Beberapa pemain yang disuguhkan yakni Neymar, Paul Pogba, Lionel Messi hingga Ibrahimovic yang kini tengah merumput bersama LA Galaxy di kompetisi sepak bola kasta utama Amerika Serikat.

Sayangnya, nyaris sebagian besar dari orang-orang tersebut tak mengenali para mega bintang lapangan hijau itu. Ada yang menyebut Cristiano Ronaldo sebagai pemain baseball. Bahkan menyebut Ibrahimovic sebagai petarung MMA.

Video ini sudah ditonton lebih dari 80 ribu kali dan dikomentari lebih dari 200 netizen. Banyak di antara netizen yang menyayangkan ternyata tak banyak orang Amerika yang mengenal para bintang sepak bola itu.

Berita Terkait

Berita Terkini