Bolatainment

Ini 5 Foto Cantik Cristina Pedroche yang Berani Balas Lima Jari Ronaldo

Gestur lima jari yang dilakukan Cristiano Ronaldo itu dibalas lho oleh wanita cantik ini.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Wanita yang berani balas menyindir Cristiano Ronaldo, Cristina Pedroche (instagram.com/cristipedroche_xo)
Wanita yang berani balas menyindir Cristiano Ronaldo, Cristina Pedroche (instagram.com/cristipedroche_xo)

Bolatimes.com - Ternyata gestur lima jari yang dilakukan Cristiano Ronaldo saat laga melawan Atletico Madrid itu tidak hanya membuat suporter tim tuan rumah marah. Gestur itu juga kini membuat presenter cantik asal Spanyol, Cristina Pedroche naik pitam. Ia pun balas menyindir Ronaldo dengan 19 jari.

Gestur lima jari yang dilakukan Cristiano Ronaldo pada laga babak 16 besar Liga Champions melawan Atletico Madrid itu memang menjadi sorotan. Hal itu dilakukan Ronaldo untuk membalas para suporter Los Rojiblancos yang mencemoohnya sepanjang laga.

Bahkan setelah pertandingan, mantan pemain Real Madrid itu menjelaskan maksudnya. Ia dengan gamblang mengatakan kepada media, "Saya sudah memenangkan 5 gelar Liga Champions, Atletico nol," jelasnya.

Cristiano Ronaldo melakukan gesture lima jari pada laga melawan Atletico Madrid di Liga Champions pada 20 Februari 2019 (Pierre-Philippe Marcou/AFP)
Cristiano Ronaldo melakukan gesture lima jari pada laga melawan Atletico Madrid di Liga Champions pada 20 Februari 2019 (Pierre-Philippe Marcou/AFP)

 

Gestur lima jari sekaligus penjelasan Ronaldo ini pun mendapat respons beragam dari berbagai pihak. Kini laporan dari AS mengabarkan bahwa gestur lima jari Ronaldo itu mendapat tanggapan dari Cristina Pedroche.

"Benar, dia telah meraih lima gelar Liga Champions dan Atletoco nol. Dan dia punya lima bola emas, sepatu emas, dan 200 ribu trofi lainnya. Meski demikian, tidak penting seberapa besar lemari trofi Anda, hanya satu yang tidak akan pernah muat di sana, yakni egomu," kata Cristina.

Lebih lanjut, Cristina sebenarnya adalah pendukung setia dari Rayo Vallecano. Akan tetapi, ia ternyata geram juga melihat apa yang dilakukan Ronaldo tersebut. Ia pun menyindir gestur lima jari yang dilakukan oleh pemain berusia 34 tahun itu.

Dalam sebuah acara TV Spanyol, Cristina Pedroche menyindir Cristiano Ronaldo dengan gestur yang dibuatnya. Saat itu Cristina mengangkat kedua tangan dan kakinya untuk menyindir Ronaldo. Ia bermaksud menunjukkan angka 19 yang berarti 19 juta poundsterling, angka tersebut lah yang harus dibayar pemain asal Portugal tersebut untuk masalah pajak yang menjeratnya.

"Tidak enak bukan. Tapi dia juga sepertinya bisa menggunakan kakinya untuk gestur yang lain. Ada 10 tambah 5 dan 4 atau sama dengan 19 yang merupakan jumlah uang yang harus dibayar kepada Departemen Keuangan Spanyol untuk masalah pajak yang menimpanya," tutur Cristina.

Ini lah sosok Cristina Pedroche yang ternyata memiliki wajah yang cantik dan eksotis. Bolatimes.com berhasil mengumpulkan foto cantik Cristina yang dilansir dari Instagram pribadinya, Kamis (28/2/2019):

 

 

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini