Bikin Nazar Pakai Bikini di Bundaran HI Jika Timnas Juara, Gadis Ini Viral

Gadis ini menyampaikan nazarnya melalui komentar dalam cuitan akun @PSSI pada Selasa (26/2/2019).

Rauhanda Riyantama | BolaTimes.com
Kamis, 28 Februari 2019 | 12:00 WIB
Suasana penyambutan Timnas U-22 di saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu (27/2). [Suara.com/Arief Hermawan P]

Suasana penyambutan Timnas U-22 di saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu (27/2). [Suara.com/Arief Hermawan P]

Bolatimes.com - Kesuksesan Timnas Indonesia U-22 menjadi juara Piala AFF U-22 2019 di Kamboja terus menuai pujian dari banyak pihak. Namun tidak bagi netizen dengan akun @theneskazeze, ia justru berharap kalah dan andai timnas benar-benar menang gadis ini membuat nazar mengenakan bikini di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta.

Gadis ini menyampaikan nazarnya melalui komentar dalam cuitan akun @PSSI pada Selasa (26/2/2019), tepat sebelum laga final antara Timnas Indonesia U-22 melawan Thailand U-22 berlangsung.

''Timnas gak akan menang... Kalo timnas menang, aku berencana nazar pake bikini di Bundaran HI..'' tulis @theneskazeze.

Baca Juga: Penuh Suka Cita, Arak-arakan Timnas U-22 Gunakan Bus Tingkat Milik Persija

Nazar jika Timnas menang. (twitter/giewahyudi)
Nazar jika Timnas menang. (twitter/giewahyudi)

Beberapa menit kemudian, dirinya mengirimkan komentar pada cuitan @infosuporter. Kali ini ia mengaku untuk mengenakan bikini di stadion Persib Bandung.

Nazar jika Timnas menang. (twitter/giewahyudi)
Nazar jika Timnas menang. (twitter/giewahyudi)

Sayangnya, harapan gadis ini agar Timnas kalah tidak terwujud. Timnas Indonesia U-22 berhasil menaklukan Thailand dengan score 2-1 dalam pertandingan di Stadion Nasional Olimpiade, Kamboja.

Menjadi viral dan menghebohkan jagad Twitter, gadis ini dengan sigap menyampaikan klarifikasinya.

Baca Juga: Jungkalkan Real Madrid, Suporter Barcelona: Mana Ronaldo?

''Aku mau klasifikasi: Nazar itu sedekahnya orang pelit dan bid'ah juga. Jadi boleh dong kita mempermainkan bid'ah.. Harus sesuai Alquran dan Sunnah aja..'' tulisnya memberikan klarifikasi.

Nazar jika Timnas menang. (twitter/giewahyudi)
Nazar jika Timnas menang. (twitter/giewahyudi)

Rentetan panjang nazar gadis yang berharap Timnas Indonesia U-22 untuk kalah ini diunggah kembali oleh akun bernama @giewahyudi. Sontak akun Twitter-nya langsung mendapat komentar beragam dari netizen.

''Haha hanya tulisan aja tuh, gak ada realisasi'' komentar netizen dengan akun @ayusdw_.

Baca Juga: Menang Lagi, Ole Gunnar Solskjaer Puji Tiga Nama

''Bukan nya mendukung untuk menang malah doa ne jelek banget ni bocah...hadeee.gak ada optimis e sama sekali jangan jangan dia sering kalah sebelum berperang atauuuuuu kurang piknik ni bocah ya?.'' tulis @tegu_raharjo.

''Kan cuma berencana nazar doang wkwk'' tulis pemilik akun @alfin_AT.

Seperti diketahui, Indonesia sukses mengalahkan Thailand setelah sempat tertinggal lewat gol Saringkan Promsupa pada menit ke-57. Indonesia berhasil membalas dua gol melalui Sani Riski Fauzi pada menit ke-59 dan Osvaldo Haay pada menit ke-64.

Baca Juga: Para Voters PSSI Desak KLB Segara Dilaksanakan Maksimal Maret

Setelah menjadi viral, gadis yang buat nazar mengenakan bikini tersebut kini sudah mengunci akunnya dan menghapus beberapa cuitannya tersebut.

Hitekno/Amelia Prisilia

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak