Bolatainment

Model Seksi Ini Jadi Bonus Jika Arsenal Sukses Dapatkan James Rodriguez

Model seksi kekasih dari James, yakni Shannon De Lima kemungkinan besar ikut diboyong pindah ke Inggris.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Kekasih James Rodriguez, Shannon de Lima (instagram.com/shadelima)
Kekasih James Rodriguez, Shannon de Lima (instagram.com/shadelima)

Bolatimes.com - Klub Liga Primer Inggris, Arsenal kemungkin besar akan mendapat bonus model seksi jika berhasil mendatangkan James Rodriguez ke Emirates Stadium. Kekasih dari James, yakni Shannon De Lima bisa saja ikut pindah ke Inggris.

Arsenal dikabarkan mempunyai rencana untuk memperkuat lini serangnya di musim dingin kali ini. Untuk melakukannya, salah satu rencana The Gunners adalah dengan menebus James Rodriguez dari Real Madrid.

Tim asal London Utara itu memang tengah mengalami masalah di lini tengah permainannya. Arsenal kekurangan sosok playmaker berkualitas. Mesut Ozil yang biasa menjadi andalan belakangan ini tampil kurang memuaskan.

Aaron Ramsey pun dikabarkan sebentar lagi akan segera ditebus oleh Juventus. Kondisi ini akhirnya membuat Arsenal harus segera mencari pemain pengganti untuk meningkatkan kembali kualitas serangannya.

Seperti yang dilaporkan Mirror, Arsenal dikabarkan sudah menargetkan transfer pemain di bulan Januari ini. The Gunners kabarnya siap mengeluarkan dana besar untuk memboyong James Rodriguez ke Inggris.

Namun di sisi lain, ada hal menarik lainnya dari kabar transfer James Rodriguez. Andai rencana transfer tersebut terwujud, kemungkin besar pacar seksi dari pemain Timnas Kolombia itu juga bisa ikut pindah ke Inggris bersama James.

Seperti banyak kabar yang beredar, James Rodriguez dan Shannon De Lima diketahui berpacaran usai ketahuan menjalani liburan bersama. Keduanya pun tak membantah soal hubungan tersebut.

Hubungan mereka juga semakin dekat karena anak mereka masing-masing berteman baik. Hal ini yang membuat Shannon kemungkinan besar bisa pindah ke London, Inggris untuk menemani James.

Shannon De Lima merupakan wanita cantik asal Venezuela yang memiliki profesi sebagai model pakaian dalam. Di akun Instagramnya, ia sering kali terlihat mengunggah foto-foto seksinya.

Bersamaan dengan kabar transfer James Rodriguez itu, Shannon pun kemungkinan akan menjadi calon wives and girlfriends (Wags) yang akan menambah deretan wanita cantik kekasih pesepak bola yang bermain di Liga Primer.

Untuk itu, Bolatimes.com akan sajikan 5 potret kecantikan Shannon de Lima yang dilansir dari Instagram pribadinya.

1. Fix seksi!

2. Ini nih gaya Shannon saat berjalan di catwalk

3. Jangan lupa olahraga ya biar tubuh tetap sehat terjaga seperti Shannon

4. Hobi berkuda juga nih?

5.  Coba tebak lagi nonton siapa ni si Shannon?

Berita Terkait

Berita Terkini