Bolatainment

Gila! Tarif Kencan Vanessa Angel Lebih Mahal dari PSK yang Disewa Ronaldo

Vanessa Angel yang diduga terlibat kasus prostitusi online disebut tarifnya lebih mahal dibanding PSK yang pernah disewa Cristiano Ronaldo

Galih Priatmojo

Vanessa Angel. [@vanessaangelofficial/instagram]
Vanessa Angel. [@vanessaangelofficial/instagram]

Bolatimes.com - Jarang nongol di televisi, artis FTV, Vanessa Angel bikin geger setelah terciduk dalam kasus dugaan prostitusi online di Kota Surabaya, Sabtu kemarin. Siapa sangka tarif kencan Vanessa ternyata lebih mahal ketimbang PSK yang pernah disewa hingga menjalin cinta dengan Cristiano Ronaldo.

Dilansir dari suara.com, Vanessa Angel ditangkap aparat Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur pada Sabtu kemarin di sebuah hotel di Kota Surabaya. Mantan pacar cucu Presiden Soekarno tersebut diduga terlibat dalam praktek prostitusi online yang juga melibatkan seorang pengusaha.

Selain Vanessa, Polda Jawa Timur juga mengamankan seorang rekannya yakni Avriellya Shaqila yang dikenal sebagai selebgram. Keduanya bersama seorang pengusaha yang diduga sebagai pelanggan saat ini tengah diamankan di Polda Jawa Timur untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Vanessa Angel ditangkap Subdit V Cyber Crime Distreskrimsus Polda Jawa Timur dalam kasus dugaan terlibat prostitusi online. [suara.com]
Vanessa Angel ditangkap Subdit V Cyber Crime Distreskrimsus Polda Jawa Timur dalam kasus dugaan terlibat prostitusi online. [suara.com]

 

Dari informasi yang diberikan pihak Polda Jawa Timur diketahui bahwa Vanessa dan model Avriellya diketahui memasang tarif lumayan besar untuk sekali kencan. Untuk Avriellya disebut tarifnya sampai Rp 25 juta. Sedangkan untuk Vanessa lebih besar lagi yakni sampai 80 juta sekali kencan.

Ditelisik lebih jauh tarif kencan kedua artis tersebut nyatanya jauh lebih mahal dibanding tarif PSK yang pernah dikencani Cristiano Ronaldo dkk kala masih berseragam Manchester United dulu.

Yap, seperti diketahui, Ronaldo yang kini membela Juventus pernah tersandung skandal prostitusi bersama rekan-rekannya di Manchester United. Kala itu Ronaldo bersama Nani dan Anderson menyewa jasa lima PSK. Mereka pun menggelar pesta seks di rumah Ronaldo usai Manchester United sukses menaklukkan Tottenham Hotspur akhir Agustus 2007 silam.

Cristiano Ronaldo dan Sir Alex Ferguson berpose saat meraih penghargaan Pemain Terbaik FIFA (Andrew Yates/AFP)
Cristiano Ronaldo dan Sir Alex Ferguson berpose saat meraih penghargaan Pemain Terbaik FIFA (Andrew Yates/AFP)

 

Skandal prostitusi Ronaldo terbongkar setelah dua di antara lima PSK melayangkan keluh kesahnya saat diwawancara di program News of The World. Mereka adalah Tyese Cunningham dan Gemma Storey.

Keduanya mengungkapkan bahwa Ronaldo dkk membayar mereka berlima hanya sebesar 2.900 poundsterling atau sekitar Rp 55 juta ditambah charge sebesar 40 poundsterling. Tyese menyebut tarif tersebut terlampau murah untuk ukurang pesepakbola dengan gaji nan mentereng seperti Ronaldo, Nani serta Anderson.

"Mereka membuat saya serasa murahan. Saya sudah tidur dengan 200 klien dan belum pernah diperlakukan tidak hormat seperti ini. Mereka tidak peduli perasaan kami. Mereka bahkan tidak berbicara. Mereka hanya menggerakkan tubuh kami ke posisi yang enak," tandas Tyese.

Nah, jika benar Vanessa terlibat dalam praktek prostitusi online, tarifnya jelas lebih mahal dibanding PSK yang pernah disewa Ronaldo.

Berita Terkait

Berita Terkini