Bolatainment

Jadi yang Pertama di Dunia, Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor di Instagram

Cristiano Ronaldo menjadi orang pertama di dunia yang memiliki jumlah pengikut sebanyak 150 juta di Instagram.

Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata

Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Torino pada pekan ke-16 Serie A di Stadion Olimpico Grande Torino, Sabtu (15/12/2018)
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Torino pada pekan ke-16 Serie A di Stadion Olimpico Grande Torino, Sabtu (15/12/2018)

Bolatimes.com - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo baru-baru ini memecahkan rekor lain di luar profesinya sebagai pesepak bola profesional. Ronaldo baru saja menjadi orang pertama di dunia yang memiliki jumlah pengikut terbanyak di Instagram

Sebelumnya pada bulan Oktober 2018 lalu, Cristiano Ronaldo menyalip penyanyi asal Amerika Serikat, Selena Gomez dalam hal jumlah pengikut di Instagram. Kini mengutip dari Sportbible, kapten Timnas Portugal itu telah menjadi orang pertama di dunia yang memiliki jumlah pengikut sebanyak 150 juta di Instagram.

Ronaldo mengungguli Selene Gomez yang berada di peringkat kedua dengan jumlah pengikut 144 juta dan Ariana Grande yang berada di urutan ketiga dengan jumlah 141 juta pengikut.

Jumlah pengikut Cristiano Ronaldo di Instagram berjumlah 150 pengikut (instagram.com/cristiano)
Jumlah pengikut Cristiano Ronaldo di Instagram berjumlah 150 pengikut (instagram.com/cristiano)

 

Jika dibandingkan dengan rekan seprofesinya, selisih jumlah pengikut yang dimiliki Ronaldo bisa dikatakan cukup jauh. Rilval Ronaldo, Lionel Messi memiliki 105 juta pengikut. Sementara Neymar, ia memiliki 109 juta pengkiut di Instagram.

Dengan jumlah pengikut sebanyak 150 juta, tak heran jika dalam setiap postingan Ronaldo mendapat jumlah like dan komentar yang banyak. Dalam pengamatan Bolatimes.com pada pukul 12:00 WIB, di postingan terbarunya saja foto yang diunggah Ronaldo hampir menembus angka 6 juta sejak diunggah 14 jam yang lalu.

Foto tersebut memperlihatkan pemain berusia 33 tahun itu tengah bersantai di sebuah hotel di Uni Emirat Arab (UEA).

''Menghabiskan waktu terbaik di tempat yang menakjubkan,'' tulis Ronaldo dalam postingannya tersebut.

Rata-rata dalam setiap ungahan Crisitano Ronaldo di Instagram, jumlah like yang didapat pemain peraih Ballon d'Or lima kali itu melebihi angka lima juta ke atas.

Lebih lanjut dari laporan Sportbible menyebutkan bahwa pengguna Instagram di seluruh dunia sekitar 1 miliar pengguna. Itu artinya sekitar 15 persen dari pengguna Instagram mengikuti akun Cristiano Ronaldo.

Berita Terkait

Berita Terkini