Bolatainment

Tak Hadir di Acara Ballon d'Or, Ternyata Neymar Asik Main Game

Ternyata Neymar lebih memilih bermain game ketimbang menghadiri acara Ballon d'Or 2018.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Neymar saat bermain game dan tidak menghadiri perayaan Ballon d'Or 2018 (@TheSportsman/Twitter)
Neymar saat bermain game dan tidak menghadiri perayaan Ballon d'Or 2018 (@TheSportsman/Twitter)

Bolatimes.com - Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar tak terlihat batang hidungnya dalam acara penganugerahan Ballon d'Or 2018 yang dihelat di Paris, Prancis beberapa waktu lalu. Ternyata, eks pemain Barcelona itu diketahui tengah asyik bermain game ketimbang menghadiri acara bergengsi tersebut.

Nama Neymar masuk dalam 30 nama kandidat yang akan bersaing untuk memperebutkan gelar Ballon d'Or 2018 bersama deretan pemain hebat lainnya, seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Namun, ketika acara puncak dari pengumuman pemenang Ballon d"or itu dihelat pada Senin (3/12/2018), pemain berusia 26 tahun itu justru tak terihat batang hidungnya dalam acara tersebut.

Mungkin tidak ada yang menyangka apa yang Neymar lakukan ketika tidak menghadiri acara malam penganugerahan Ballon d'Or 2018 itu.

Belum lama ini beredar video yang memperlihatkan Neymar malah tengah asik bermain game, Call of Duty: Black Ops 2 dan Battlefield lewat situs streaming Twitch.

Dalam video yang beredar, Neymar terlihat asik bermain game tersebut bersama rekan satu timnya di PSG, Thiago Silva dan Marquinhos. Kapten Brasil itu sampai teriak-teriak kegirangan ketika berhasil menembak mati lawannya.

Dalam penghargaan Ballon d'Or 2018 itu, Neymar gagal masuk ke dalam tiga terbaik. Ia hanya menempati urutan ke-12 di bawah Harry Kane, N'Golo Kante, dan rekan satu timnya di PSG, Kylian Mbappe yang berhasil menempati urutan ke-4.

Penghargaan paling bergengsi di dunia sepak bola itu berhasil dimenangkan oleh Luka Modric. Pemain Timnas Kroasia tersebut mampu mematahkan dominasi permainan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang berlangsung selama 10 tahun.

Berita Terkait

Berita Terkini