Bolatainment

Ronaldo Dituduh Perkosa, Ini Pesan Menyentuh Georgina Rodriguez

Georgina Rodriguez berikan pesan menyentuh untuk Ronaldo yang sedang dirudung kasus pemerkosaan

Galih Priatmojo

Geogina Rodriguez. (Instagram/@georginagio).
Geogina Rodriguez. (Instagram/@georginagio).

Bolatimes.com - Tuduhan pemerkosaan yang tengah membelit bintang Juventus, Cristiano Ronaldo tampaknya tak luput dari perhatian sang kekasih Georgina Rodriguez. Meski tuduhan itu makin kencang, Georgina masih terlihat tegar bahkan ia memberikan pesan menyentuh untuk sang kekasih lewat akun Instagramnya.

Beberapa waktu lalu, seorang model cantik Amerika, Kathryn Mayorga bikin geger jagad sepak bola setelah membeberkan kepada sebuah media Jerman telah diperkosa oleh mega bintang Cristiano Ronaldo.

Ia menuduh superstar Juventus itu berusaha melakukan hubungan seksual non-konsensual dengannya di sebuah kamar hotel pada tahun 2009.

Dikutip dari Mirror, Mayorga bertemu pesepakbola berusia 33 tahun itu di dalam area VIP klub malam Rain tempat dia bekerja di Palms Casino Resort. Ronaldo, saat itu masih berusia 24 tahun, sedang berlibur bersama kakak iparnya dan sepupunya.

Mayorga, yang kini berusia 34 tahun, mengklaim tim hukum Ronaldo telah membayarnya sebesar 375.000 atau sekira Rp 5 miliar sebagai uang tutup mulut, meski kemudian klaim tersebut dibantah tim hukum Ronaldo.

Kathryn Mayorga (Sumber: spiegel.de)
Kathryn Mayorga (Sumber: spiegel.de)

 

Mayorga pun meluncurkan gugatan dan mengambil tindakan terhadap apa yang diduga telah dilakukan Ronaldo kepadanya tempo lalu. Pengacaranya Leslie Mark Stovall mengatakan dalam sebuah video yang diterbitkan secara online oleh publikasi Jerman Der Spiegel pekan lalu Kathryn diserang secara seksual pada Juni 2009 oleh seorang bernama Cristiano Ronaldo.

Sang pengacara menyebut akibat perbuatan itu Mayorga mengalami depresi.

''Saya sudah mengalami kerusakan serius seperti ini. Dan saya menyalahkan dia, dan saya menyalahkan diri sendiri karena menandatangani hal itu, merujuk pada perjanjian untuk tutup mulut,'' terangnya menirukan pernyataan Mayorga.

''Ini melanggar hak pribadi klien kami Cristiano Ronaldo dengan cara yang sangat serius,'' bantah tim pengacara Cristiano Ronaldo, Christian Schertz dalam sebuah pernyataan yang diterbitkan Jumat lalu.

Di tengah situasi yang memburuk itu, sang kekasih Georgina Rodriguez menyikapinya dengan tegar. Ibu dari Alana Martina, yang merupakan buah hatinya dengan Ronaldo itu bahkan memberikan pesan menyentuh kepada sang kekasih.

Dukungan itu diungkapkan lewat unggahan di akun Instagramnya. Dalam sebuah foto yang diunggah beberapa waktu lalu, Georgina membubuhkan keterangan menyentuh untuk kekasihnya Cristiano Ronaldo.

Georgina Rodrigeuz memberikan dukungan menyentuh kepada Cristiano Ronaldo lewat akun Instagramnya. (@georginagio/Instagram)
Georgina Rodrigeuz memberikan dukungan menyentuh kepada Cristiano Ronaldo lewat akun Instagramnya. (@georginagio/Instagram)

 

''Kamu selalu bisa mengubah rintangan yang menjadi motivasi dan kekuatan untuk menunjukkan betapa hebatnya kkamu. Terima kasih telah membuat kami menikmati setiap perjalanan hidup ini. Selalu lebih banyak dan lebih baik. Aku mencintaimu @cristiano,'' tulisnya.

Berita Terkait

Berita Terkini