Bolatainment

Miris, 500 Trofi Legenda Arsenal Ian Wright Dilego Gegara Ini

Legenda Arsenal Ian Wright tengah dirudung musibah. Puluhan trofi yang pernah direngkuhnya selama berkarir di sepakbola telah raib.

Galih Priatmojo

Ian Wright/Instagram
Ian Wright/Instagram

Bolatimes.com - Legenda Arsenal Ian Wright tengah dirudung musibah. Puluhan trofi yang pernah direngkuhnya selama berkarir di sepakbola telah raib.

Sebanyak 500 kenang-kenangan termasuk 35 piala dan penghargaan yang pernah dikoleksinya kini justru telah berpindah tangan ke orang lain. Beberapa di antaranya jersey Arsenal bernomor 185 dan kenang-kenangan patung meriam dari direktur Arsenal ketika ia menjadi pencetak gol terbanyak The Gunners pada 1997.

Dilansir dari The Sun, barang berharga milik Ian Wright diketahui telah beredar di toko online County-Cards.com. Barang-barang tersebut beredar di situs jual beli yang berada di Amerika Serikat setelah sebelumnya dibeli oleh seorang misterius.

Diketahui, Ian dan mantan istri pertamanya, Deborah telah menyewa sebuah jasa penyimpanan barang berharga di Orlando Amerika. Tetapi setelah rumah tangga mereka retak pada 2004, semua hal jadi berantakan. Termasuk untuk biaya sewa jasa penyimpanan barang berharga milik mereka.

Lantaran terbengkalai, diduga pihak pemilik jasa penyimpanan kemudian melelang barang-barang berharga milik Ian yang ternyata isinya adalah trofi dan kenang-kenangannya selama di Arsenal.

Masih dari The Sun, beberapa barang milik Ian yang terdeteksi telah dijual yakni trofi sepatu emas yang dibandrol dengan harga 6 ribu poundsterling. Lalu ada bola yang dipenuhi tandatangan yang dijual dengan harga 500 poundsterling.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ian Wright (@wrightyofficial) pada

Tak hanya itu, enam jersey termasuk milik jersey timnas Inggris milik anaknya juga turut dijual.

Ian mengaku sangat terkejut dan kecewa dengan musibah tersebut. Memorabilianya selama 15 tahun berkarir hilang seketika dan berpindah tangan dengan mudah.

"Ini sungguh mengejutkan sebagian hidup saya hilang bersama trofi yang beredar di pasaran. Saya memiliki empat kotak penyimpanan dan dua diantaranya ternyata telah terjual lelang," akunya.

Wright menikahi Debora, seorang teman yang dia kenal sejak kecil, pada tahun 1993. Dari hasil pernikahannya, Ian mendapatkan dua anak Stacey dan Bobby. Keduanya bercerai pada tahun 2004.

Ian menikah kembali pada 2011 lalu mempersunting Nancy Hallam. Keduanya dikaruniai dua putri Lola dan Roxanne.

Berita Terkait

Berita Terkini