Susul Lionel Messi, Gareth Bale Nantikan Kelahiran Anak Ketiga

Putra ketiga akan lahir, dua bulan sebelum Bale dan Emma menikah di Italia.

Rizki Nurmansyah | BolaTimes.com
Minggu, 11 Maret 2018 | 12:29 WIB
Mega bintang Real Madrid asal Wales, Gareth Bale dan tunangannya, Emma Rhys-Jones. [AFP/Leon Neal]

Mega bintang Real Madrid asal Wales, Gareth Bale dan tunangannya, Emma Rhys-Jones. [AFP/Leon Neal]

Bolatimes.com - Momen penuh kebahagiaan begitu kental dirasakan mega bintang Barcelona, Lionel Messi. Istri tercintanya, Antonella Rocuzzo baru saja memberinya anak ketiga.

Messi pun membagi kebahagiaannya itu dengan mem-posting tangan si mungil yang tengah menggenggam jari manis dirinya.

"Selamat datang Ciro, Terima kasih Tuhan semuanya sempurna. Ibu dan bayi baik-baik saja. Kami sangat bahagia," tulis Lionel Messi dalam caption foto yang diunggahnya pada, Sabtu (10/3/2018).

Instagram Leo Messi

Kehadiran Ciro melengkapi hidup Messi dan Antonella yang sebelumnya telah memiliki dua 'jagoan' kecil. Putra pertamanya, Thiago lahir pada 2012.

Selang tiga tahun kemudian giliran Mateo yang menghiasi keceriaan Messi dan Antonella yang menikah pada 30 Juni 2017.

Seakan tak mau kalah, superstar Real Madrid, Gareth Bale kini bersiap menyusul Lionel Messi. Emma Rhys-Jones, tunangan Bale, tengah mengandung sekitar tujuh bulan.

Bale pun membagi suasana bahagia menantikan kelahiran anak ketiganya di Twitter, dengan gambar baju bayi berikut kaos kakinya, serta boneka kelinci.

"Bayi nomor tiga segera datang," tulis Bale, berikut simbol foto dan botol susu bayi dalam caption fotonya.

Sebelumnya, Bale dan Emma telah menjadi orang tua bagi kedua putri mereka, Alba Violet (5) dan Nava Valentina (2).

Martin Rhys-Jones, 53 tahun, ayah Emma juga tidak bisa menutupi suka citanya menunggu kelahiran cucu ketiga dari Bale dan Emma.

"Selamat untuk putriku Emma dan menantuku Gareth Bale yang menantikan kedatangan anak ketiga mereka, seorang bayi laki-laki yang ganteng," tulis Martin.

Nenek Emma, Eva McMurray yang telah berusia 85 tahun mengatakan, pihak keluarga telah diminta Bale dan Emma untuk merahasiakan kehamilan Emma sampai mereka sendiri yang mengumumkannya.

"Kami sudah lama tahu bahwa mereka akan memiliki bayi laki-laki. Tapi, kami disumpah untuk merahasiakannya," ujar Eva.

"Kami semua turut bahagia--mereka pasangan yang indah dan orang tua yang setia. Mereka sungguh-sungguh luar biasa bahagianya," tambahnya.

Mega bintang Real Madrid asal Wales, Gareth Bale dan tunangannya, Emma Rhys-Jones yang tengah menggendong putri pertama mereka, Alba Violet. [AFP/Pierre-Philippe Marcou]

Putra mungil Gareth Bale dan Emma diperkirakan akan lahir pada Mei mendatang, dua bulan sebelum pasangan ini menikah di Italia, dimana penyanyi kenamaan dunia, Beyonce, akan hadir sebagai penyanyi di pernikahan mereka.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak