Top Skor Sementara Liga 2 2023-2024, King Eze Dibayangi Dua Striker Eks Liga 1

Berikut daftar top skor sementara Liga 2 2023-2024 hingga pekan kedua, Selasa (19/9), di mana Ezechiel NDouassel duduk dengan nyaman di puncak pencetak gol terbanyak.

Irwan Febri Rialdi | BolaTimes.com
Selasa, 19 September 2023 | 20:00 WIB
Striker asing FC Bekasi FC, Ezechiel N’Douassel. (Instagram/@fcbekasi)

Striker asing FC Bekasi FC, Ezechiel N’Douassel. (Instagram/@fcbekasi)

Bolatimes.com - Berikut daftar top skor sementara Liga 2 2023-2024 hingga pekan kedua, Selasa (19/9), di mana Ezechiel N’Douassel duduk dengan nyaman di puncak pencetak gol terbanyak.

Liga 2 2023-2024 telah berjalan selama dua pekan. Dari dua pekan yang telah dilakoni, tercatat 20 dari 28 tim yang ada telah melangsungkan dua pertandingan.

Sedangkan delapan tim lainnya tercatat baru menjalani laga perdananya di kompetisi kasta kedua ini baik di pekan pertama maupun di pekan kedua.

Dalam dua pekan awal yang telah dimainkan itu, tercatat hanya ada dua tim yang mampu menyapu bersih laga dengan kemenangan, yakni FC Bekasi City di grup 2 dan Persela Lamongan di grup 3.

Bagi FC Bekasi City, selain mencatatkan diri sebagai salah satu tim yang belum terkalahkan, tim berjuluk Kuda Hitam ini juga menjadi salah satu tim dengan gol terbanyak di Liga 2 sejauh ini.

Tercatat, FC Bekasi City telah melesakkan empat gol dari dua pertandingan, sama dengan jumlah gol rivalnya di grup 2 yakni Malut United.

Uniknya, empat gol FC Bekasi City di Liga 2 2023-2024 ini dicetak oleh satu pemain saja, yakni penyerang asingnya, Ezechiel N’Douassel.

Eks penyerang Persib Bandung itu mampu mencetak empat gol dari dua pertandingan yang otomatis membawanya menduduki daftar top skor sementara Liga 2 2023-2024.

Meski tengah unggul, King Eze pun patut waspada. Sebab, torehannya bisa saja diikuti oleh para penyerang jebolan Liga 1 lainnya yang juga tampil apik di pekan-pekan awal Liga 2 2023-2024 ini.

Diketahui, torehan King Eze dibuntuti oleh dua penyerang lokal jebolan Liga 1 yakni Rishadi Fauzi yang membela PSKC Cimahi dan Hari Nur Yulianto yang membela Malut United.

Dua penyerang lokal alumni Liga 1 tersebut masing-masing sudah mencetak dua gol di dua pertandingan awal Liga 2 2023-2024.

Di samping itu, ada pula nama-nama lainnya baik pemain asing dan pemain lokal yang bertengger di daftar top skor dan membayangi King Eze.

Berikut daftar top skor sementara Liga 2 2023-2023 hingga pekan kedua, Selasa (19/9).

4

Ezechiel N’Douassel (FC Bekasi City)

2

Alexsandro (PSBS Biak)
Fatjong Celani (Perserang Serang)
Rishadi Fauzi (PSKC Cimahi)
Kenneth Ikechukwu (Semen Padang)
Bryan Ramadhan (PSIM Yogyakarta)
Thales Lima (Persipal Palu)
Hari Nur Yulianto (Malut United)

Kontributor: Felix Indrajaya
Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Seharga Rp1,3 Miliar bakal menjadi Amunisi Baru Shin Tae Yong di Laga Kontra Irak, optimis menang?

bolaindonesia | 10:49 WIB

Jadwal pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Irak di babak perebutan posisi ketiga Piala Asia U-23 Qatar.

bolaindonesia | 10:23 WIB

Jalani Proses Naturalisasi Timnas Indonesia, Pemain Liga Belanda Dirujak Warganet Karena memanfaatkan keuntungan ini?

bolaindonesia | 10:09 WIB

Profil Lengkap Jens Raven, pemain liga 2 Belanda yang sedang menjalani proses naturalisasi timnas Indonesia.

bolaindonesia | 19:00 WIB

Jalani Proses Naturalisasi, pemain berusia 18 tahun, Jens Raven Diragukan Kualitasnya di Timnas Indonesia, ini alasannya.

bolaindonesia | 18:30 WIB

Kiper Naturalisasi Timnas Indonesia yang saat ini bermain di klub FC Dallas, Maarten Paes sangat optimis bakal debut bersama skuad Garuda di bulan Juni mendatang.

bolaindonesia | 17:15 WIB

Usai menjadi WNI, kiper Naturalisasi Timnas Indonesia, Maarten Paes beberkan impiannya bersama skuad Garuda asuhan Shin Tae Yong.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Ketua umum PSSI, Erick Thohir bakal protes ke FIFA setelah Wasit Thailand Sivakorn Pu-Udom Kembali Jadi Wasit VAR Laga Timnas Indonesia kontra Irak di perebutan posisi ketiga Piala Asia U-23 Qatar.

bolaindonesia | 13:45 WIB

Wasit asal Thailand, Sivakorn Pu-Udom Kembali akan menjadi Wasit VAR Laga Timnas Indonesia U-23 Kontra Irak, Erick Thohir Dituntut lakukan protes ke AFC, bakal digubris?

bolaindonesia | 13:11 WIB

Salah Sasaran! Bukan Sivakorn Puudom, Suporter Timnas Indonesia U-23 Malah Ancam Artis Thailand ini Usai Kalah di Piala Asia Qatar

bolaindonesia | 12:37 WIB

Resmi mendapatkan warga negara Indonesia, kasus Kiper FC Dallas, Maarten Paes di CAS sudah clear, bakal debut kontra Irak?

bolaindonesia | 12:07 WIB

Masyarakat Indonesia memiliki antusias dengan pelatih tim nasional Indonesia. Kiprahnya membawa timnas Indonesia bermain dengan gemilang dalam kancah internasional. Apakah Shin Tae Yong tetap berlanjut mengkomandoi para pemain andalan Indonesia?

bolaindonesia | 14:39 WIB

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB
Tampilkan lebih banyak