Bolaindonesia

Debutan di Piala AFF 2022, Yakob Sayuri Berambisi Ciptakan Momen Manis di SUGBK

Yacob Sayuri senang mau tanding di SUGBK.

Husna Rahmayunita

Pemain Timnas Indonesia Yakob Sayuri. (YouTube/PSSI TV)
Pemain Timnas Indonesia Yakob Sayuri. (YouTube/PSSI TV)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia Yakob Sayuri mengungkap harapannya jelang pertandingan lawan Kamboja di matchday pertama Piala AFF 2022.

Ini menjadi momen penting bagi Yakob Sayuri. Selain menjadi penampilan perdananya di Piala AFF, ia akan bertanding untuk kali pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Yakob Sayuri bertekad menciptakan momen manis saat pertandingan Timnas Indonesia vs Kamboja di SUGBK, Jumat (23/12/2022) nanti.

Terlebih bila Shin Tae-yong menurunkannya sebagai starter saat lawan Kamboja, penggawa PSM Makassar itu siap tampil all out.

"(Kalau dipercaya jadi starter), saya akan berusaha memaksimalkan kesempatan yang diberikan coach. Saya akan menampilkan yang terbaik dan apa yang diperintahkan coach STY saya akan jalankan," ungkapnya dikutip dari PSSI TV, Kamis (22/12/2022).

Yakob Sayuri akan senang bila benar-benar mendapat kesempatan untuk tampil perdana di SUGBK. Oleh karenanya, ia tak ingin membuang kesempatan yang diberikan.

"Saya ingin momentum terbaik pas pertandingan perdana saya di GBK. Ingin sesuatu yang bisa dikenang untuk saya pribadi, entah itu timnas menang atau bisa mencetak gol di GBK," lanjutnya.

Walau belum ada jaminan bisa main saat laga lawan Kamboja, Yakob Sayuri memastikan dirinya dalam kondisi baik pasca melakoni pemusatan latihan di Bali dan Jakarta.

"Kalau dari segi persiapan menurut saya cukup baik mulai dari Bali hingga beberapa hari di Jakarta. Buat saya pribadi Puji Tuhan sangat baik sekali. Saya rasa ada perubahan besar di fisik dan mental," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini