Siap Berikan yang Terbaik, Jordi Amat: Saya Tidak Sabar Melihat 30 Ribu Penonton

Jordi Amat berjanji akan menunjukkan penampilan terbaiknya di Piala AFF 2022

Irwan Febri Rialdi | BolaTimes.com
Rabu, 21 Desember 2022 | 07:24 WIB
Pemain naturalisasi Jordi Amat menjawab pertanyaan media di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (20/12/2022). (ANTARA/Shofi Ayudiana)

Pemain naturalisasi Jordi Amat menjawab pertanyaan media di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (20/12/2022). (ANTARA/Shofi Ayudiana)

Bolatimes.com - Pemain naturalisasi Jordi Amat berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya untuk Timnas Indonesia Piala AFF 2022. Ia juga tak sabar ingin melihat puluhan ribu suporter Garuda.

Jordi, yang resmi mendapatkan status WNI pada 17 November lalu, mengatakan bahwa dia bersama tim sudah siap menjalani laga perdana Piala AFF apalagi mereka sudah berlatih sangat keras selama 22 hari di Bali.

“Saya rasa tim kami telah siap, semua pemain telah menantikan pertandingan perdana kami dan siap memberikan penampilan terbaik bagi seluruh rakyat Indonesia,” ungkap Jordi selepas latihan timnas di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa.

Bek berusia 30 tahun itu juga yakin dan percaya diri dengan performa skuad Garuda yang makin kuat dan solid. Ia berharap bisa membantu Indonesia memenangi laga perdana melawan Kamboja pada 23 Desember nanti.

“Kami saat ini fokus pada pertandingan melawan Kamboja nanti karena pertandingan pertama sangat penting…Saya sangat yakin dan percaya diri setelah melihat performa seluruh tim selama 22 hari berlatih berlatih bersama di Bali,” katanya.

Pria berdarah Indonesia-Spanyol itu juga mengaku tidak sabar melakoni laga perdana bersama timnas dan mengenakan jersey timnas Indonesia. Ia akan mengenakan jersey nomor punggung 4.

Jordi, yang kini bermain untuk klub Malaysia, juga mengaku sangat menantikan kehadiran suporter di stadion.

Indonesia akan melakoni dua laga kandang di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta saat menjamu Kamboja pada Jumat (23/12) dan Thailand (29/12).

“Saya bangga berada di sini dan menjadi bagian dari tim ini. Saya sangat menantikan menit bermain perdana saya bersama Indonesia,” ucapnya.

“Saya juga tidak sabar melihat 30 ribu penonton yang akan memenuhi stadion,” kata dia.

(Antara)

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

bolaindonesia | 09:19 WIB

Jelang laga lawan Vietnam, Timnas Indonesia hadapkan krisis pemain. Sehingga STY memanggil punggawa tambahan untuk terbang ke Vietnam.

bolaindonesia | 13:47 WIB

Dalam pertandingan putaran pertama, pada Jumat, (22/3/2024) berakhir imbang 1-1, Arkhan Kaka sama sekali tidak mencetak gol akibat rapatnya pertahanan timnas China.

bolaindonesia | 12:35 WIB

Kabarnya, Timnas Indonesia harus kehilangan lima pemain sekaligus lantaran kondisi kesehatan yang terganggu.

bolaindonesia | 08:45 WIB

Lama tak ada kabar soal kebersamaannya bersama Timnas Indonesia, gelandang Persib, Marck Klok tiba-tiba memberi kabar tak sedap.Pemain berdarah Belanda itu mengaku jika dirinya meninggalkan Timnas Indonesia karena alasan pribadi.

bolaindonesia | 07:15 WIB

Timnas U20 Indonesia bermain dengan formasi 4-3-3 di pertandingan ini. Indra Sjafri memposisikan Arkhan Kaka sebagai striker utama, didukung oleh Afrisal dan Ariansyah di sampingnya.

bolaindonesia | 06:15 WIB

ek tim nasional Indonesia, Jay Idzes dalam laga itu mendapat pujian netizen lantaran permainan yang apik.Dia mampu menunjukkan sikap rendah hati setelah mendapat pujian lantaran mampu memimpin lini belakang secara baik.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Shin Tae-yong membuat kaget para fans Timnas Indonesia dengan memasang Hokky Caraka sebagai starter, ternyata dibalik semua itu ada ada alasan ini

bolaindonesia | 13:59 WIB
Tampilkan lebih banyak