Bolaindonesia

Siap Berikan yang Terbaik, Jordi Amat: Saya Tidak Sabar Melihat 30 Ribu Penonton

Jordi Amat berjanji akan menunjukkan penampilan terbaiknya di Piala AFF 2022

Irwan Febri Rialdi

Pemain naturalisasi Jordi Amat menjawab pertanyaan media di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (20/12/2022). (ANTARA/Shofi Ayudiana)
Pemain naturalisasi Jordi Amat menjawab pertanyaan media di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (20/12/2022). (ANTARA/Shofi Ayudiana)

Bolatimes.com - Pemain naturalisasi Jordi Amat berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya untuk Timnas Indonesia Piala AFF 2022. Ia juga tak sabar ingin melihat puluhan ribu suporter Garuda.

Jordi, yang resmi mendapatkan status WNI pada 17 November lalu, mengatakan bahwa dia bersama tim sudah siap menjalani laga perdana Piala AFF apalagi mereka sudah berlatih sangat keras selama 22 hari di Bali.

“Saya rasa tim kami telah siap, semua pemain telah menantikan pertandingan perdana kami dan siap memberikan penampilan terbaik bagi seluruh rakyat Indonesia,” ungkap Jordi selepas latihan timnas di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa.

Bek berusia 30 tahun itu juga yakin dan percaya diri dengan performa skuad Garuda yang makin kuat dan solid. Ia berharap bisa membantu Indonesia memenangi laga perdana melawan Kamboja pada 23 Desember nanti.

“Kami saat ini fokus pada pertandingan melawan Kamboja nanti karena pertandingan pertama sangat penting…Saya sangat yakin dan percaya diri setelah melihat performa seluruh tim selama 22 hari berlatih berlatih bersama di Bali,” katanya.

Pria berdarah Indonesia-Spanyol itu juga mengaku tidak sabar melakoni laga perdana bersama timnas dan mengenakan jersey timnas Indonesia. Ia akan mengenakan jersey nomor punggung 4.

Jordi, yang kini bermain untuk klub Malaysia, juga mengaku sangat menantikan kehadiran suporter di stadion.

Indonesia akan melakoni dua laga kandang di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta saat menjamu Kamboja pada Jumat (23/12) dan Thailand (29/12).

“Saya bangga berada di sini dan menjadi bagian dari tim ini. Saya sangat menantikan menit bermain perdana saya bersama Indonesia,” ucapnya.

“Saya juga tidak sabar melihat 30 ribu penonton yang akan memenuhi stadion,” kata dia.

(Antara)

Berita Terkait

Berita Terkini