Bolaindonesia

Jelang Piala AFF 2022, Shin Tae-yong Punya Permintaan Khusus untuk Pencinta Sepak Bola Tanah Air

Shin Tae-yong punya permintaan khusus untuk para pencinta sepak bola Tanah AIr jelang Piala AFF 2022.

Gagah Radhitya Widiaseno

Shin Tae-yong memantau anak asuhnya saat di Turki (Instagram/shintaeyong7777)
Shin Tae-yong memantau anak asuhnya saat di Turki (Instagram/shintaeyong7777)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memiliki permintaan khusus untuk pencinta sepak bola Tanah Air jelang Piala AFF 2022. Apa itu?

Pelatih asal Korea Selatan tersebut tengah sibuk mengurus persiapan skuad Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Ia mencoba memperbaiki fisik para pemain Timnas Indonesia jelang bergulirnya Piala AFF 2022.

Dibalik persiapannya tersebut, mantan pelatih Korea Selatan ini ternyata juga meminta pencinta sepak bola Tanah Air untuk memenuhi tribun penononton Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta saat Timnas Indonesia berlaga.

Permintaan tersebut ia sampaikan melalui unggahan akun Instagram pribadinya, @shintaeyong7777.

“Kami sedang mempersiapkan AFF Mitsubishi Cup kali ini dengan target Juara. Dan pertandingan kandan akan diadakan di Stadium GBK, Jakarta. Sangat lah penting kita menjadi satu untuk juara,” tulis Shin Tae Yong di Instagram-nya, @shintaeyong7777.

Timnas Indonesia sendiri mendapatkan jatah bermain di SUGBK sebanyak dua kali di babak penyisihan grup A, yakni saat melawan Kamboja (23/12/2022) dan Thailand (29/12/2022).

Ia berharap dengan kehadiran para penonton di SUGBK bisa menjadi motivasi untuk para punggawa Timnas Indonesia.

"Sangat lah penting kita menjadi satu untuk juara. Saya akan membalas budi dengan pertandingan yang keren dan tidak mengecewakan jika masyarakat Indonesia dan para fans sepakbola Indonesia datang ke Stadium dengan penuh kursi stadium tanpa terkecuali. Saya benar benar mohon dukungannya yang penuh untuk timnas Indonesia. Terima kasih banyak," tutupnya.

Kini, Timnas Indonesia sedang digenjot fisiknya untuk mempersiapkan Piala AFF 2022. Skuad Garuda berlatih di Bali United Training Centre sejak akhir November 2022 lalu.

Berita Terkait

Berita Terkini