Bolaindonesia

Kronologi Diego Michiels Hantam Wajah Michael Krmencik hingga Terkapar, Gara-gara Diludahi

Pemain naturalisasi Diego Michiels memukul Michael Krmencik dan akhirnya mendapatkan kartu merah

Irwan Febri Rialdi

Momen perseteruan Diego Michiels dan Michael Krmencik. [Tangkapan layar Vidio.com]
Momen perseteruan Diego Michiels dan Michael Krmencik. [Tangkapan layar Vidio.com]

Bolatimes.com - Pertikaian terjadi saat Persija Jakarta menghadapi Borneo FC dalam pertandingan pekan ke-12 Liga 1 2022/2023. Diego Michiels menghantam penyerang Persija, Michael Krmencik.

Insiden tersebut terjadi di menit ke-77 laga yang dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Selasa (6/12/2022) malam.

Dalam cuplikan klip yang beredar di Twitter, kedua pemain ini terlihat bersitegang. Michiels sebenarnya terlihat lebih dulu meludahi meski tidak tampak secara jelas.

Setelah itu, Krmencik jelas-jelas terlihat meludahi Michiels. Berang, Michiels lantas melayangkan bogemnya ke penyerang asing Persija asal Republik Ceko itu hingga terkapar. 

Setelah konsultasi, wasit pada menit ke-79 akhirnya memberikan Krmencík kartu kuning dan Michiels kartu Merah. Yang parahnya, Michiels kembali memukul Krmencik dari belakang walau sudah diganjar kartu merah.

Bisa dipastikan Michels ke depannya akan mendapat hukuman berat dari Komdis PSSI akibat aksi brutalnya ini. Setali tiga uang dengan aksi meludah Krmencik meski dia tak diganjar kartu merah di laga ini.

Laga ini sendiri akhirnya dimenangkan Persija dengan skor tipis 1-0 berkat gol Firza Andika pada menit ke-54.

(Suara.com/Rully Fauzi)

Berita Terkait

Berita Terkini