Bolaindonesia

Jelang Pengambilan Sumpah Jadi WNI, Jordi Amat Sudah Tak Sabar

Jordi Amat Sudah Tak Sabar segera disumpah menjadi WNI.

Gagah Radhitya Widiaseno

Jordi Amat di Hotel Sultan, Jakarta. (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)
Jordi Amat di Hotel Sultan, Jakarta. (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)

Bolatimes.com - Calon pemain naturalisasi, Jordi Amat, akan diambil sumpah jadi Warga Negara Indonesia pada Kamis (17/11/2022). Ia merasa sudah tak sabar untuk segera disumpah.

Kabar tentang Jordi Amat bakal disumpah tersebut sebelumnya diposting oleh Ketum PSSI, Mochamad Iriawan. Pria yang kerap disapa Iwan Bule tersebut mengunggahnya melalui Instagram pribadinya.

"Saya baru saja mendapatkan kabar bahwa hari kamis tanggal 17 November 2022, Sandy Walsh dan Jordi Amat akan disumpah oleh @kemenkumhamri sebagai Warga Negara Indonesia," tulisnya di keterangan postingan.

Mendengar kabar ini pun, Jordi Amat lansung bergegas untuk terbang ke Indonesia. Ia mengungkapkan melalui Insta-story pribadinya, @jordiamat5.

"Akan datang malam ini!" tulisan di keterangan unggahan Jordi Amat.

Selain itu, ia pun merasa sudah tak sabar untuk bisa disumpah menjadi WNI. Lewat Insta-storynya ia mengenang momen saat datang ke Indonesia pertama kali.

Jordi Amat sudah tak sabar untuk disumpah jadi WNI (Instagram/jordiamat5)
Jordi Amat sudah tak sabar untuk disumpah jadi WNI (Instagram/jordiamat5)

"Ini adalah pertemuan pertama. Upacara (pengambilan sumpah) besok di Jakarta. Semoga Diberkati," tulis di Insta-Storynya.

Jordi Amat bukan satu-satunya yang akan disumpah untuk menjadi WNI. Ia akan ditemani Sandy Walsh yang juga akan disumpah menjadi WNI di hari yang sama.

Tentunya, kabar ini menjadi bagus untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga di Piala AFF 2022.

Berita Terkait

Berita Terkini