Bolaindonesia

Link Live Streaming Arema FC vs Persebaya Surabaya, Derby Jawa Timur Kick Off Malam Ini

Jangan lewatkan big match Arema FC vs Persebaya Surabaya di sini.

Husna Rahmayunita

Pemain Arema FC Dedik Setiawan saat lawan Persib Bandung di Liga 1, Sabtu (11/9/2022). (Instagram/@liga1match)
Pemain Arema FC Dedik Setiawan saat lawan Persib Bandung di Liga 1, Sabtu (11/9/2022). (Instagram/@liga1match)

Bolatimes.com - Link live streaming Arema FC vs Persebaya Surabaya di pekan ke-11 Liga 1 2022/2023. Duel bertajuk Derby Jawa Timur akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (1/10/2022) pukul 20.00 WIB.

Pertandingan Arema FC vs Surabaya akan disiarkan langsung di Indosiar atau bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com.

Baik Arema FC maupun Persebaya Surabaya sejauh ini belum konsisten meraih kemenangan di Liga 1 2022/2023.

Musim lalu sama-sama finis di lima besar, Arema FC dan Persebaya kini hanya menempati papan tengah. Tim berjulukan Singo Edan berada di peringkat sembilan klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 14 poin.

Sedangkan Persebaya menempati ranking ke-14 dengan koleksi 10 angka. Tentu statistik tidak berpengaruh besar untuk laga ini.

Pasalnya, Arema FC vs Persebaya tetap akan berlangsung penuh gengsi dan ketat. Kedua tim pastinya ingin meraih kemenangan demi sebuah kebanggaan.

Jeda kompetisi selama dua pekan pastinya dimanfaatkan kedua tim untuk melakukan perbaikan. Para pemain yang pada laga sebelumnya terpaksa menepi karena cedera kini sudah dalam kondisi lebih baik.

Pekan sebelumnya, Arema FC meraih hasil positif yang tentu menjadi motivasi tim kesayangan Aremania ini.

Arema FC masih butuh tampil konsisten bersama pelatih Javier Roca yang belum lama bergabung dengan tim. Kondisi tersebut berkebalikan dengan hasil yang didapat Persebaya.

Diketahui, Bajul Ijo takluk dari Rans Nusantara FC di kandang pada pekan ke-10. Tentu saja ini menjadi momentum mereka bisa bangkit, Derby Jawa Timur akan jadi pertandingan menarik.

Link live streaming Arema FC vs Persebaya Surabaya bisa ditonton di sini.

(Suara.com/Adie Prasetyo)

Berita Terkait

Berita Terkini