Bolaindonesia

Latih Cesc Fabregas di Como 1907, Kurniawan Dwi Yulianto Tak Bisa Berkata-kata

Cesc Fabregas sudah resmi berseragam Como 1907

Irwan Febri Rialdi

Kurniawan Dwi Yulianto tiba di markas Como 1907. (Instagram/@kurniawanqana)
Kurniawan Dwi Yulianto tiba di markas Como 1907. (Instagram/@kurniawanqana)

Bolatimes.com - Pelatih asal Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, bakal melatih pemain top Eropa, yaitu Cesc Fabregas. Ia pun memberikan respons dengan kabar itu.

Kabar ini dipastikan setelah Cesc Fabregas resmi bergabung dengan klub milik orang Indonesia, tepatnya adalah dari Grup Djarum, yakni Como 1907 yang bermain di Serie B Italia 2022/2023. Fabregas didatangkan dengan status bebas transfer.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa, Fabregas mengatakan merupakan sebuah kehormatan dirinya bisa bergabung dengan Como dan menilai ini merupakan klub yang luar biasa.

Selain itu, Fabregas juga menjelaskan dirinya telah berbicara dengan petinggi klub seperti Mirwan Suwarso serta Dennis Wise soal target Como untuk waktu ke depan.

"Inilah mengapa saya ingin membangun masa depan jangka panjang di sini tidak hanya di atas lapangan tetapi juga di luar lapangan. Saya percaya pada visi sejak saat pertama dan saya telah memutuskan untuk berinvestasi secara pribadi untuk menjadi bagian dari gambaran yang lebih besar," terang Fabregas.

"Saya tidak sabar untuk turun ke lapangan dan bermain di depan para penggemar dalam suasana yang begitu indah. Tradisi, infrastruktur, dan keinginan pemilik untuk membawa klub ini ke level selanjutnya sangat menginspirasi. Saya tidak sabar untuk memulai," sambungnya.

Salah satu akun fanbase Como 1907 Indonesia, beberapa waktu lalu, sempat menandai akun Instagram Kurniawan. Mereka menanyakan bagaimana perasaan striker legendaris timnas Indonesia ini bakal bekerjasama dengan Fabregas.

Pelatih Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto merespons kabar bakal melatih Cesc Fabregas di Como 1907. (Instagram/kurniawanqana)
Pelatih Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto merespons kabar bakal melatih Cesc Fabregas di Como 1907. (Instagram/kurniawanqana)

Menariknya Kurniawan juga antusias dengan kabar ini. Nyatanya ia mengunggah ulang postingan itu, meski tidak menuliskan kata-kata.

Adapun Kurniawan Dwi Yulianto memang sudah ditunjuk sebagai asisten pelatih klub Serie B Italia, Como 1907. Pria yang akrab disapa Si Kurus ini sudah berada di Italia untuk melanjutkan karier kepelatihannya.

Jika nantinya transfer Fabregas resmi bergabung ke Como 1907, maka Kurniawan Dwi Yulianto bakal menjadi sosok yang akan melatih eks Barcelona dan Chelsea itu.

Berita Terkait

Berita Terkini