Bolaindonesia

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-16 vs Filipina, Kaka dan Figo Jadi Andalan?

Inilah prediksi susunan pemain Timnas Indonesia U-16 vs Filipina. Optimis menang?

Irwan Febri Rialdi

Timnas Indonesia U-16 dalam pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta. (Dok. PSSI)
Timnas Indonesia U-16 dalam pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Prediksi susunan pemain Timnas Indonesia U-16 vs Filipina. Apakah Kaka dan Figo akan menjadi andalan?

Timnas Indonesia U-16 akan lakoni laga perdana di Piala AFF U-16 2022 melawan Filipina di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (31/7/2022), pukul 20.00 WIB.

Melawan Filipina, pelatih Bima Sakti diprediksi akan menurunkan kekutaan terbaik demi meraih tiga poin. Pemain Arkhan Kaka diprediksi akan dimainkan sejak menit pertama.

Sebelumnya, Bima Sakti mengakui bahwa ia dan skuat Garuda Nusantara masih buta kekutaan tim lawan.

Diakui Bima Sakti, timnya belum mendapat video pertandingan timnas U-16 Filipina sebagai bahan analisis. Namun, Bima Sakti menegaskan bahwa timnya akan tetap mewaspadai lawan.

Dikatakan Bima Sakti seperti dikutip Jabarnews, semua lawan yang tergabung di Grup A Piala AFF U-16 2022 memiliki potensi besar untuk merepotkan anak asuhnya. Sehingga, tak ada satu pun tim lawan yang dipandang sebelah mata.

“Target pasti ingin menang, tetapi kan harus dengan proses yang benar, harus respek dengan semua tim. Respek dalam arti menang dengan sportif,” kata Bima Sakti.

“Yang penting kami berusaha. Pelatih hanya bisa meramu tim menjadi bagus dan solid. Untuk kemenangan, tidak ada yang bisa menentukan kecuali Allah,” sambungnya.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-16:

Timnas U-16 Indonesia: Andhika Putra Setiwan; Azzaky Esa Erlangga, Fadel Ahmad Arrafi, Sulthan Zaky Pramana Putra Razak, Seva Ditya Rangga; Achmad Zidan Arrosyid, Femas Aprian Crespo, Figo Dennis; Muhammad Yanuar Sanusi, Arkhan Kaka Putra, Waliy Marifat.

(Suara Bekaci/Galih Prasetyo)

Berita Terkait

Berita Terkini