RANS Nusantara FC Tanding Pakai Jersey Penuh Tambalan, Panen Kritik Netizen

RANS Nusantara FC masih pakai jersey musim lalu saat lawan PSIS Semarang di pekan perdana Liga 1 2022/2023.

Rauhanda Riyantama | BolaTimes.com
Senin, 25 Juli 2022 | 10:09 WIB
Viral pemain Rans Nusantara FC pakai jersey musim lalu penuh tambalan saat lawan PSIS Semarang di pekan perdana Liga 1 2022/2023. (Instagram/rans.nusantara)

Viral pemain Rans Nusantara FC pakai jersey musim lalu penuh tambalan saat lawan PSIS Semarang di pekan perdana Liga 1 2022/2023. (Instagram/rans.nusantara)

Bolatimes.com - RANS Nusantara FC tampi mengesankan di laga pekan perdana Liga 1 2022 usai imbangi PSIS Semarang. Namun satu hal yang mengganjal soal jersey penuh tambalan.

RANS Nusantara FC membuka Liga 1 2022 dengan melawan PSIS Semarang pada Sabtu (23/7/2022) di Stadion Jatidiri, penampian pemain klub milik Raffi Ahmad ini jadi sorotan netizen.

Sejatinya para pemain RANS Nusantara FC tampil baik meski sempat tertinggal dahulu, namun pada akhirnya berhasil mencetak gol penyama kedudukan, skor 1-1 pun menutup laga.

Baca Juga: Jadi Penentu Kemenangan Timnas Putri Indonesia U-18 atas Kamboja, Sheva Imut Belum Puas

Taisei Marukawa lebih dulu membawa PSIS unggul lewat eksekusi penaltinya pada menit ke-75, meski sempat mendapar protes keras dari para pemain RANS.

Kemudian lima menit jelang waktu normal berakhir, Makan Konate muncul sebagai penyelamat RANS lewat gol yang dicetaknya pada menit ke-85.

Terlepas dari hasil pertandingan ini, satu hal mencolok yang membuat perhatian para penonton beralih adalah jersey yang digunakan para pemain RANS Nusantara FC.

Baca Juga: Tundukkan Lebanon, Timnas Basket Australia Juara FIBA Asia Cup 2022

Viral pemain Rans Nusantara FC pakai jersey musim lalu penuh tambalan saat lawan PSIS Semarang di pekan perdana Liga 1 2022/2023. (Instagram/rans.nusantara)
Viral pemain Rans Nusantara FC pakai jersey musim lalu penuh tambalan saat lawan PSIS Semarang di pekan perdana Liga 1 2022/2023. (Instagram/rans.nusantara)

Anak asuh Rahmad Darmawan tampak mengenakan jersey untuk musim lalu dan menariknya lagi, jersey yang digunakan tersebut penuh dengan tambalan.

Tentu saja hal itu membuat nilai estetika dari pertandingan yang digelar rusak seketika, jersey yang dikenakan para pemain RANS dinilai tak sedap dipandang mata.

Hal ini membuat warganet menaruh perhatian berlebih, beragam komentar pun dilontarkan terhadap klub yang disebut-sebut salah satu yang terkaya di Liga 1 2022.

Baca Juga: Menang Tipis, Rudy Eka Akui Timnas Putri Indonesia U-18 Sempat Kesulitan Lawan Kamboja

Banyak yang sadar bahwa jersey yang digunakan para pemain RANS saat itu adalah jersey musim lalu, dan tak sedikit pula yang mengkritik habis-habisan.

Bagi mereka yang tidak mengetahui kondisi yang sebenarnya, kritik yang dilontarkan justru mengarah ke ejekan dengan target sang pemilik klub.

Raffi Ahmad memang terkenal akan kekayaannya, beberapa netizen yang turut berkomentar justru menyangsikan hal itu usai melihat jersey tambalan seperti berikut ini.

“Hhh, itu jersey musim lalu,” tulis warganet dengan nama pengguna ansharchedokz.

“Jerseynya ada isolatip,” tulis warganet dengan nama pengguna miel_hidayat.

“Sultan yang punya ngurus klub sama apparelnya gak profesional,” tulis warganet dengan nama pengguna dinosaptraaaa.

“Pihak panpelnya error, konfirmasi pake jersey ungu, eth tau-tau pake jersey away,” tulis warganet dengan nama pengguna beniyuliwahyunugroho.

Kontributor: Eko
Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

bolaindonesia | 09:19 WIB

Jelang laga lawan Vietnam, Timnas Indonesia hadapkan krisis pemain. Sehingga STY memanggil punggawa tambahan untuk terbang ke Vietnam.

bolaindonesia | 13:47 WIB

Dalam pertandingan putaran pertama, pada Jumat, (22/3/2024) berakhir imbang 1-1, Arkhan Kaka sama sekali tidak mencetak gol akibat rapatnya pertahanan timnas China.

bolaindonesia | 12:35 WIB

Kabarnya, Timnas Indonesia harus kehilangan lima pemain sekaligus lantaran kondisi kesehatan yang terganggu.

bolaindonesia | 08:45 WIB

Lama tak ada kabar soal kebersamaannya bersama Timnas Indonesia, gelandang Persib, Marck Klok tiba-tiba memberi kabar tak sedap.Pemain berdarah Belanda itu mengaku jika dirinya meninggalkan Timnas Indonesia karena alasan pribadi.

bolaindonesia | 07:15 WIB

Timnas U20 Indonesia bermain dengan formasi 4-3-3 di pertandingan ini. Indra Sjafri memposisikan Arkhan Kaka sebagai striker utama, didukung oleh Afrisal dan Ariansyah di sampingnya.

bolaindonesia | 06:15 WIB

ek tim nasional Indonesia, Jay Idzes dalam laga itu mendapat pujian netizen lantaran permainan yang apik.Dia mampu menunjukkan sikap rendah hati setelah mendapat pujian lantaran mampu memimpin lini belakang secara baik.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Shin Tae-yong membuat kaget para fans Timnas Indonesia dengan memasang Hokky Caraka sebagai starter, ternyata dibalik semua itu ada ada alasan ini

bolaindonesia | 13:59 WIB
Tampilkan lebih banyak