Bolaindonesia

3 Kemenangan dengan Margin Gol Terbesar di Piala Presiden 2022 Sejauh Ini, Persija Jadi Korban Terbaru

Persija terbaru dibantai oleh RANS Nusantara FC dengan skor telak 1-5

Irwan Febri Rialdi

Edo Febriansyah (tengah) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta. (Dok. Rans)
Edo Febriansyah (tengah) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta. (Dok. Rans)

Bolatimes.com - Meskipun masih berada di fase penyisihan grup, gelaran Piala Presiden 2022 sudah diramaikan dengan sejumlah kemenangan dengan skor yang fantastis.

Setidaknya, ada beberapa pertandingan yang berakhir dengan margin gol yang sangat besar. Bahkan, klub yang meraih kemenangan besar ini tak pernah diduga sebelumnya. 

Sampai saat ini, kemenangan terbesar yang tercatat di ajang Piala Presiden 2022 terjadi dengan margin lima gol. Jumlah ini tentu terhitung fantastis.

Meskipun hanya sebatas turnamen pramusim, gelaran Piala Presiden 2022 tetap menyajikan pertandingan-pertandingan yang layak untuk disaksikan.

Berikut Bolatimes.com menyajikan tiga kemenangan terbesar yang terjadi di ajang Piala presiden per Kamis (23/6/2022).

1. Persib Bandung vs Persebaya Surabaya (3-1)

Sebetulnya, ada sejumlah pertandingan di fase grup Piala Presiden 2022 yang berakhir dengan margin dua gol. Salah satunya duel Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya 

Bedanya, Persib Bandung sukses menang atas Persebaya Surabaya dengan skor 3-1. Ini menjadi salah satu kemenangan dengan skor terbesar yang ada sejauh ini.

Sebab, ada empat gol yang tercipta. Tiga gol tim Pangeran Biru dicetak oleh Victor Igbonefo (26’), Nick Kuipers (35’), dan Ciro Alves (90+3’).

Sementara itu, satu-satunya gol balasan yang mampu dilesakkan Bajul Ijo dicatatkan oleh Leo Lelis via eksekusi penalti pada menit ke-17.

2. Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta (5-1)

Rans Nusantara FC juga berhasil menjadi salah satu kontestan yang mampu meraih kemenangan dengan skor terbesar di Piala Presiden 2022.

Saat berjumpa Persija Jakarta, The Prestige Phoenix sukses menang telak dengan skor 5-1 atas Macan Kemayoran yang banyak diperkuat pemain-pemain muda.

Lima gol Rans Nusantara FC pada laga ini dilesakkan oleh Septian Bagaskara (16’), Edo Febriansyah (45’), Kodai Iida (58’), David Laly (71’), dan Cristian Gonzales (85’).

Sementara itu, satu-satunya gol yang dilesakkan Macan Kemayoran pada laga yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (22/6/2022) itu, dicetak oleh Ryohei Miyazaki (90’).

3. PSIS Semarang vs Persita Tangerang (6-1)

PSIS Semarang menjadi kontestan pertama yang mampu menciptakan kejutan di turnamen pramusim Piala Presiden 2022 karena menang dengan skor fantastis.

Mahesa Jenar sukses unggul dengan margin lima gol seusai menghajar Persita Tangerang pada laga perdana Grup A Piala Presiden 2022 dengan skor 6-1.

Pemain-pemain yang meramaikan pesta gol PSIS pada laga ini ialah Oktafianus Fernando (17’), Carlos Fortes (37’ dan 80’), Taisei Marukawa (42’), Hari Nur Yulianto (53’), dan Rachmad Hidayat (90’).

Sejauh ini, kemenangan skuad Mahesa Jenar atas Pendekar Cisadane dengan skor 6-1 itu masih menjadi yang terbesar di ajang Piala Presiden 2022.

Kontributor: Muh Adif Setyawan

Berita Terkait

Berita Terkini