Bolaindonesia

Link Live Streaming Rans Nusantara FC vs Madura United di Piala Presiden 2022

Saksikan duel seru Rans Nusantara FC vs Madura United

Irwan Febri Rialdi

Selebrasi pemain Madura United, Hugo Gomes, usai cetak gol kilat ke gawang Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 2021. (Instagram/liga1match)
Selebrasi pemain Madura United, Hugo Gomes, usai cetak gol kilat ke gawang Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 2021. (Instagram/liga1match)

Bolatimes.com - Link live streaming Rans Nusantara FC dan Madura United. Dua tim ini akan saling berhadapan di penyisihan Grup B Piala Presiden 2022, Sabtu (18/6/2022) petang.

Rans Nunsatara FC dan Madura United mendapat hasil berbeda di laga pertama jelang pertemuan ini. Tim milik Raffi Ahmad imbang 1-1 dengan Barito Putera sementara Madura United takluk 0-1 dari Borneo FC.

Pertarungan kedua tim diprediksi berlangsung sengit mengingat kedua kubu saling mengetahui kekuatan lawannya masing-masing. Rans Nusantara FC saat ini dilatih oleh Rahmad Darmawan yang sebelumnya menukangi Madura United.

Selain itu, terdapat beberapa nama pemain mereka yang juga sempat berseragam Laskar Sape Kerrab seperti David Laly, Alfin Tuasalamony, dan Fadilla Akbar. Meski demikian, RD memuji Madura United Madura yang punya pemain sangat bagus dan merata di semua lini.

"Musim kompetisi tahun ini tim Madura melalukan belanja pemain dengan luar biasa, yakni mendatangkan sejumlah pemain asing dan naturalisasi yang berkualitas. Wajar di turnamen pramusim ini Madura juga menjadi salah satu tim unggulan," kata RD.

Sementara Hasil imbang menghadapi Barito Putra di pertandingan pertama, menurut RD bakal menjadi modal untuk menghadapi kekuatan tim berjuluk Sapi Kerap.

"Secara fisik dan mental anak- anak sudah siap melakoni laga esok, dan mudah- mudahan pertandingan berlangsung dengan lancar dan kami bisa meraih hasil terbaik," tegas RD seperti dimuat Antara.

Sedangkan Pelatih Madura United, Fabio Lefundes mengaku tidak akan meremehkan kekuatan Rans Nusantara FC dan menganggap tim asuhan Rahmad Darmawan sebagai ancaman kontestan grup B Piala Presiden 2022.

"Pada laga pertama tim Rans bisa mengimbangi Barito Putra yang punya materi pemain sangat pengalaman di Liga 1, oleh sebab itu kami harus berjuang ekstra keras menghadapi Rans," kata Lefundes di Stadion Segiri, Samarinda.

Pertandingan antara Rans Nunsatara FC dan Madura United akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, kick-off jam 16:00 WIB, siaran langsung di Indosiar.

Laga menarik di Piala Presiden 2022 ini juga bisa disaksikan streaming dengan mengklik Tautan Link Live Streaming RANS Nusantara FC vs Madura United.

(Suara.com)

Berita Terkait

Berita Terkini