Bolaindonesia

Sempat Ngaku Mundur dari Persis Solo, Ternyata Ini Maksud Kaesang Bilang 'Pamit'

Kaesang sempat bikin geger karena pamitan dari Persis Solo.

Rauhanda Riyantama

Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep. (Instagram/official.persissolo)
Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep. (Instagram/official.persissolo)

Bolatimes.com - Kaesag Pangrep sempat bikin geger karena pamitan dari Persis Solo. Kabar mundurnya putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut diketahui di salah satu postingan akun instagram resmi Persis Solo.

Dalam unggahan tersebut, Kaesang bahkan sampai menuliskan salam perpisahan dan mendoakan Persis Solo sukses di tahun perdananya di Liga 1 musim mendatang. 

"Makasih @persisofficial sudah memberikan kesempatan saya untuk mengabdi selama satu tahun terakhir. Saya izin pamit," kata Kaesang melalui akun instagram @kaesangp. 

"Semangat buat @persisofficial, semoga pemain-pemain yang bermain di Liga 1 musim depan dapat memberikan yang terbaik buat tim kebanggaan kita semua. Sakjose," sambungnya. 

Kekinian, lewat tangkapan layar yang diunggah di akun twitternya, Kaesang Pangarep menjelaskan maksud komentarnya di atas bukan pengumuman pengunduran dirinya dari Persis Solo.  

Rupanya dalam tangkapan layar yang berisikan percakapan Kaesang Pangarep dengan Kevin Nugroho itu menerangkan bahwa sosok direktur utama Persis Solo tersebut hanya izin mudik untuk lebaran.

Seperti diketahui saat merayakan hari lebaran idulfitri kemarin, Kaesang Pangarep mudik ke Yogyakarta untuk menemani bapaknya Presiden Jokowi dan ibunya Iriana.

"Dipikir ada apa-apa (menulis salam perpisahan) wkwkwkwk," kata Kevin Nugroho. 

"Wkwkwk kan izin pamit mudik," balas Kaesang Pangarep. 

"Wkwkwkwk kan orang nggak tau," sahut Kevin Nugroho. 

Dicuitan berikutnya, Kaesang Pangarep menuliskan sebuah komitmennya tidak akan meninggalkan Persis Solo dalam waktu dekat ini. 

"Saya belum bawa @persisofficial juara premier league masa udah maen mundur aja," papar Kaesang Pangarep. 

Sontak saja cuitan Kaesang Pangarep itu menuai komentar warganet. Tak sedikit dari warganet yang merasa lega dengan klarifikasi dari adik Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka. 

"Siap-siap kak," ujar akun @Boxelle**. 

"Wkwk banyak yang ke gocek bos," ujar akun @aditya_ba**. 

"Alur e gampang ketebak, suk neh sek rodo angel tebak-tebakane," timpal akun @maulanatau**. 

(Kontributor: Fitroh Nurikhsan)

Berita Terkait

Berita Terkini