Bolaindonesia

Atta Halilintar bakal Tidak Tidur 1 Bulan kalau Dikhianati Pemainnya

Pengaturan skor mengagetkan Atta Halilintar. Dia tidak akan tidur satu bulan kalau ada pemainnya sendiri yang berkhianat

Irwan Febri Rialdi

Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar bersama Putra Siregar saat peluncuran jersey baru untuk Liga 2 2021. (Instagram/ahhaps.fc)
Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar bersama Putra Siregar saat peluncuran jersey baru untuk Liga 2 2021. (Instagram/ahhaps.fc)

Bolatimes.com - Bos AHHA PS Pati, Atta Halilintar, merasa kaget dengan kasus pengaturan skor eks pemain Perserang Serang yang terungkap. Jika kasus seperti itu terjadi pada pemainnya, dia pasti tidak bisa tidur selama satu bulan.

Atta Halilintar yang baru terjun di dunia sepak bola Indonesia mengaku masih 'polos' dengan rimba sepak bola Tanah Air. Sejatinya, dasar dirinya membeli klub Liga 2 hanya sebagai fans Timnas Indonesia dan Real Madrid.

Ia belum tahu banyak mengenai cerita 'hitam' sepak bola Indonesia. Atta pun merasa bakal sakit hati banget apabila kasus pengaturan skor itu terjadi pada timnya.

"Aku tu kaget, misal pemainku begitu pasti sakit hati banget. Untung tidak ya, soalnya saya sudah rugi waktu dan uang. Kalau pemain itu gitu, 1 bulan pasti aku tidak tidur. Sakit hati banget," ujar Atta di acara Mata Najwa.

"Saya itu tidak terlalu tahu, pemain itu dibayar atau tidak. Saya belum nyampai ilmunya. Kalau saya dikerjain pemain sendiri, saya pasti sakit hati," lanjutnya.

AHHA PS Pati sendiri kini tengah terseok-seok di papan bawah klasemen Grup C Liga 2 2021. Terakhir, klub berjuluk Java Army tersebut bermain imbang 1-1 ketika melawan Persis Solo.

Berita Terkait

Berita Terkini