Bolaindonesia

Atta Halilintar Blusukan ke Sukoharjo, AHHA PS Pati Didoakan Ukir Prestasi

Atta Halilintar ajak puluhan anak dari Panti Asuhan Aisyiyah.

Arif Budi Setyanto

Atta Halilintar. (Suara.com/Yuliani)
Atta Halilintar. (Suara.com/Yuliani)

Bolatimes.com - Bos AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, dikabarkan telah blusukan ke Bekonang, Kabupaten Sukoharjo pada Minggu (3/10/2021). Dalam kesempatan itu, tim Atta Halilintar didoakan bisa meraih prestasi di Liga 2 2021.

Bersama Putra Siregar, Atta Halilintar beerada di Kota Solo untuk mendampingi AHHA PS Pati FC yang bertanding melawan PSCS Cilacap, Senin (4/10/2021) sore WIB.

Di tengah kesibukannya menemani AHHA PS Pati, Atta dan Putra Siregar bluskan dan mengajak puluhan anak dari Panti Asuhan Aisyiyah, Bekonang, Sukaharjo berkeliling Kota Solo.

Duo chairman AHHA PS Pati ini memang sengaja menjemput para anak panti asuhan berkeliling demi melepas penat. Mereka pun mengajak anak-anak makan bersama di kawasan Kartasura, Sukoharjo.

“Terima kasih adik-adik semua, semoga bisa mendoakan yang terbaik untuk kami AHHA PS Pati ke depan. Semoga ini satu dari ribuan hari untuk kebahagiaan adik-adik semua kesayangan Nabi Muhammad SAW. Selalu semangat, kejar cita-cita, kejar mimpi-mimpi kalian. Yakin lah kita semua bisa sukses,” ucap Atta Halilintar seperti dikutip dari Solopos.com.

Unggahan Atta Halilintar usai laga Persis Solo vs AHHA PS Pati. (Instagram/@attahalilintar)
Unggahan Atta Halilintar usai laga Persis Solo vs AHHA PS Pati. (Instagram/@attahalilintar)

Senada dengan Atta, Putra Siregar juga meminta doa kepada anak-anak agar tim yang dibawanya mampu berprestasi di Liga Indonesia.

Pengurus Panti atim Putri Aisyiyah Bekonang, Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Suci, mengucapkan rasa terima kasih atas perhatian yang diberikan dua sosok kondang Indonesia itu.

“Syukur alhamdulillah kami mendapatkan anugerah yang luar biasa ini. Semoga AHHA PS Pati dapat mengukir prestasi terbaik di Liga Indonesia,” kata Suci.

Sementara itu, AHHA PS Pati FC mendapatkan hasil kurang maksimal ketika menghadapi PSCS Cilacap pada Senin (4/10/2021) di Stadion Manahan Solo.

Klub milik Atta Halilintar kalah 1-2 dari PSCS Cilacap. Dua gol PSCS Cilacap dicetak oleh Taufan Hidayat dan Qischil Gandrum Minny, sedangkan AHHA PS Pati memperkecil ketertinggalan oleh Riski Novriansyah.

Berita Terkait

Berita Terkini