Bolaindonesia

Aksi Buang Sampah Milik Rekannya Viral, Ezra Walian Disanjung Netizen

Ezra Walian melakukan aksi terpuji di sesi latihan Persib Bandung.

Arif Budi Setyanto

Ezra Walian (instagram.com/ezrawalian)
Ezra Walian (instagram.com/ezrawalian)

Bolatimes.com - Ezra Walian belakangan ini menjadi sorotan karena alih statusnya untuk membela Timnas Indonesia sudah berhasil. Tak hanya itu, striker Persib Bandung tersebut mendapatkan sanjungan netizen berkat aksi terpujinya membuang sampah rekan setimnya.

Hal itu diketahui dari video Persib TV yang diunggah ulang akun Twitter @LalajoPersib pada Senin (14/6/2021). Dalam video tersebut, terlihat para pemain Persib hendak melakukan latihan.

Saat memasuki lapangan, salah satu pemain Persib tampak membuang kulit pisang di pinggir lapangan. Nah, ketika Ezra hendak masuk lapangan, dia melihat ada sampah kulit pisang yang tergeletak.

Dengan sigapnya, Ezra Walian mengambil kulit pisang tersebut dan membuangnya ke tempat sampah. Sontak aksi terpuji Ezra Walian tersebut mendapatkan sanjungan dari netizen.

"Ezra Walian idola lahir batin," tulis @gantedja.

"Beda didikan Ezra mah," seru @Riskirama20.

"Perbedaan kebiasaan yang sangat mencolok," komentar @ajrinda.

Sementara itu, belum lama ini beredar kabar bahwa Pemain kelahiran Belanda itu secara resmi bisa membela Timnas Indonesia usai masalah administrasi alih asosiasinya rampung.

Seperti diberitakan sebelumnya, pengajuan perubahan asosiasi Ezra Walian dari Asosiasi Sepakbola Kerajaan Belanda (KNVB) menjadi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) disetujui FIFA.

Ezra pun menanggapi berita tersebut dengan penuh suka cita. Dia pun menuliskan pesan menyentuh di Instagram pribadinya.

"Hari ini adalah hari yang baik! FIFA sudah memberikan lampu hijau, asosiasi saya sudah berubah dan akhirnya boleh tampil untuk negara saya lagi," tulis Ezra Walian di Instagram, Selasa (15/6/2021).

"Mari kita lanjutkan kerja keras dan melakukan hal yang saya paling cintai, bermain bola dan kita akan lihat apa yang akan terjadi di masa depan! Terima kasih @pssi @persib. Terima kasih banyak buat semua suporter atas dukungannya!" tandasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini