Bolaindonesia

Viral Nadeo Ngumpat di Laga Timnas Vs Thailand, Netizen: Biar Semangat

Nadeo mengumpat kasar dalam pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand

Irwan Febri Rialdi

Kiper Timnas Indonesia U-22, Nadeo Argawinata. [@nadeowinataa / Instagram]
Kiper Timnas Indonesia U-22, Nadeo Argawinata. [@nadeowinataa / Instagram]

Bolatimes.com - Kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata, sedang viral di media sosial. Bukan karena permainan apiknya, tetapi gara-gara ngomong kata kasar dalam pertandingan melawan Timnas Thailand, Kamis (4/6/2021).

Momen itu terjadi saat laga memasuki masa injury time babak kedua. Saat itu, gawang Garuda dalam bahaya lantaran mendapat tekanan-tekanan dari para pemain Thailand yang melakukan serangan bola atas.

Nadeo kemudian 'memarahi' salah satu bek Timnas Indonesia, Rizky Ridho, dengan mengucapkan kata kasar khas Jawa. Sontak momen itu ramai menjadi perbincangan warganet.

Namun, warganet memaklumi bahwa itu bukan memiliki arti sebuah 'umpatan', melainkan sebagai pelecut semangat rekan-rekannya bermain.

"Biar tambah semangat itu," tulis gocekbola.

"Itu ada sisi positif nya, bisa membobrak semangat," tulis gayus_septian.

"Wajar sih, beban berat yg mereka pikul, membawa nama bangsa dan negara, semagat kami hanya bisa mendoakan semoga kalian semakin tangguh," tulis budi.kuncoroo4.

Terlepas dari itu, Timnas Indonesia yang berisikan banyak pemain muda berhasil menahan imbang Thailand dengan skor 2-2. Hasil itu membuat skuat Garuda akhirnya meraih poin perdana di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Berita Terkait

Berita Terkini