Bolaindonesia

Harta Melimpah, Neymar Disorot karena Tonton Laga Via Streaming Ilegal

Neymar tonton laga sepak bola pakai saluran tidak resmi.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Pemain Paris Saint-Germain Neymar merayakan golnyya ke gawang Borussia Dortmund . GETTY/UEFA / AFP
Pemain Paris Saint-Germain Neymar merayakan golnyya ke gawang Borussia Dortmund . GETTY/UEFA / AFP

Bolatimes.com - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, menjadi sorotan warganet. Sebab, Neymar yang punya harta melimpah terciduk nonton laga melalui streaming ilegal.

Neymar absen bermain saat PSG mengalahkan Strasbourg dengan skor telak 4-1 pada Sabtu (10/4/2021) lalu. Empat Gol PSG masing-masing dicetak Kylian Mbappe, Pablo Sarabia, Moise Kean, dan Leandro Paredes. Sedangkan Strasbourg hanya mampu membalas gol lewat Dion Moise Sahi.

Neymar sendiri absen membela PSG karena mendapatkan sanksi larangan bermain usai diganjar kartu merah pada laga sebelumnya melawan Lille.

Di tengah waktu luangnya tak bermain untuk PSG, Neymar kedapatan menonton pertandingan sepak bola Liga Brasil. Akan tetapi, unggahan Neymar itu menjadi sorotan warganet karena dia menyaksikan pertandingan dari layanan streaming ilegal.

Hal itu diketahui dari unggahan akun Twitter @nocontextfooty, yang membagikan tangkapan layar Stories Instagram milik Neymar. Dari unggahan itu, terlihat ada pop up iklan yang muncul di layar Neymar menandakan pesepak bola Brasil itu menonton laga dari layanan yang tidak resmi.

Neymar layanan streaming ilegal. (Twitter/@nocontextfooty)
Neymar layanan streaming ilegal. (Twitter/@nocontextfooty)

Tak pelak unggahan itu langsung menyedot perhatian warganet. Sebab, Neymar yang punya gaji sangat tinggi mencapai 600 ribu poundsterling malah menyaksikan laga sepak bola dari streaming ilegal.

"Dia adalah jutawan dan masih menggunakan streaming ilegal," komentar salah satu netizen.

"Dia sama saja seperti kita," timpal komentar lainnya.

Sementara itu, meski absen di Ligue 1 Prancis, Neymar sendiri bersiap untuk laga leg kedua perempatfinal Liga Champions melawan Bayern Munchen.

PSG punya kans besar untuk lolos ke semifinal usai unggul agregat 3-2. Leg kedua ini djadwalkan bakal dimainkan pada Rabu (14/4/2021) mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini