Bolaindonesia

Timnas Indonesia U-22 Fokus Pulihkan Kebugaran Jelang Hadapi Vietnam

Indonesia akan menghadapi Vietnam pada pertandingan selanjutnya.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Pemain Timnas Indonesia U-22. (Foto: PSSI)
Pemain Timnas Indonesia U-22. (Foto: PSSI)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-22 akan dihadapkan laga berat pada pertandingan ketiga Grup B SEA Games 2019. Ya, tim Garuda Muda akan menghadapi Vietnam di Stadion Rizal Memorial, Minggu (1/12/2019).

Pertandingan ini diprediksi berlangsung sengit. Sebab, Vietnam sama seperti Indonesia, yakni berhasil menyapu bersih dua pertandingan awal Grup B dengan kemenangan.

Duel antara Indonesia kontra Vietnam juga dinilai krusial bagi kedua kesebelasan. Tim yang berhasil meraih kemenangan pada pertandingan nanti akan memiliki peluang lolos ke semifinal lebih besar.

Namun, Indra Sjafri selaku pelatih Timnas Indonesia U-22 tidak ingin buru-buru merancang strategi melawan Vietnam. Ia lebih memilih untuk fokus memulihkan kondisi fisik Osvaldo Haay dan kolega.

"Program kita hari ini memang untuk pemulihan. Kita harus pandai-pandai menjaga kondisi kebugaran pemain karena waktu istirahat sangat singkat. Kita maksimalkan jeda istirahat yang kita punya," kata Indra Sjafri di laman resmi PSSI.

Pada pertandingan terakhir, Indonesia berhasil meraih kemenangan atas Singapura dengan skor 2-0. Dua gol Garuda Muda diciptakan oleh Osvaldo Haay dan Asnawi Mangkualam.

Kemenangan itu membuat Indonesia berada di posisi kedua Grup B SEA Games 2019. Tim asuhan Indra Sjafri cuma kalah selisih gol dari Vietnam yang berada di puncak.

Berita Terkait

Berita Terkini