Bolaindonesia

Otavio Dutra Sebut Level Malaysia Masih di Bawah Indonesia

Namun, ia tak menampik bahwa Malaysia adalah tim yang berkualitas.

Rauhanda Riyantama

Bek Persebaya, Otavio Dutra. (Sumber: Instagram/@otaviodutr)
Bek Persebaya, Otavio Dutra. (Sumber: Instagram/@otaviodutr)

Bolatimes.com - Bek naturalisasi Timnas Indonesia, Otavio Dutra berbicara kekuatan yang dimiliki oleh Malaysia. Menurut pemain Persebaya Surabaya itu, level Indonesia masih berada di atas Malaysia.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Malaysia pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (5/9/2019).

Otavio Dutra mengatakan pertandingan Indonesia versus Malaysia layaknya pertandingan derby. Oleh karenanya, pemain kelahiran Brasil tersebut tidak sabar ikut serta dalam pertandingan tersebut.

"Saya tahu Malaysia memiliki kualitas. Tapi, Indonesia lebih di atas," kata Otavio Dutra usai ditemui di Pakansari, beberapa waktu lalu.

"Melawan Malaysia layaknya derby bagi timnas Indonesia. Saya selalu menonton pertandingan timnas Indonesia, baik itu kelompok umur karena saya cinta negara ini," jelas pemain berusia 34 tahun itu.

Meski begitu, Otavio Dutra masih belum mendapat kepastian bakal tampil menghadapi Malaysia. Sebab, berkas naturalisasi masih belum rampung.

Namun, proses naturalisasi yang dijalani sudah memasuki tahap akhir. Ia hanya tinggal menunggu tanda tangan dari pihak berwenang untuk mendapatkan paspor dan KTP.

"Saya masih menunggu surat dari Komisi III DPR RI. Setelah itu, tanda tangan dari presiden baru bisa mendapatkan KTP dan paspor Indonesia," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini