Bolaindonesia

Liga Belum Dimulai, Greg Nwokolo Yakin Banget Madura United Juaranya

Greg Nwokolo meyakini Madura United musim 2019 ini jadi juara liga.

Galih Priatmojo

Greg Nwokolo yakin Madura United juara Liga 1 2019. [@greg11n/Instagram]
Greg Nwokolo yakin Madura United juara Liga 1 2019. [@greg11n/Instagram]

Bolatimes.com - Madura United menjadi salah satu tim yang paling agresif dalam menyambut bursa transfer jelang kompetisi Liga 1 2019. Salah satu penyerangnya, Greg Nwokolo meyakini skuat Sape Kerrap bakal jadi kampium musim ini.

Sempat diterpa isu bakal hengkang, Greg Nwokolo dipastikan tetap bertahan bersama Madura United di Liga 1 2019 mendatang. Pemain naturalisasi asal Nigeria itu bahkan meyakini musim ini giliran timnya yang bakal jadi juara.

Hal itu setidaknya diungkapkan saat suami model cantik Kimmy Jayanti itu ngobrol bareng rapper Roy Ricardo di channel youtubenya King Royal TV. Dalam suasana libur natal, Greg mula-mula mengungkapkan bahwa musim ini ia tampil kurang maksimal bersama Madura United.

Ia membandingkan dari beberapa musim sebelumnya yang mampu mencetak setidaknya 14 gol tapi di musim ini hanya mampu mengemas 5 gol saja. Cedera jadi salah satu alasannya ia tampil kurang greget.

"Compare dengan tahun-tahun sebelumnya paling sedikit 14 gol, tapi musim ini 5 gol karena banyak cedera. Tapi musim berikutnya ini saya pasti lebih bagus," ungkapnya.

Saat diminta janji bisa tampil bagus oleh Roy, Greg pun menjawab mantap bahkan yakin Madura United bisa jadi juara musim ini nanti.

"Hmm Juara yakin sama Madura United. Kalau juara aku bawa kamu jalan-jalan ke Eropa," tegasnya.

Bisa saja keyakinan Greg itu bukan isapan jempol semata. Sebab jika melihat pergerakan Madura United di bursa transfer kali ini memang sangat meyakinkan.

Lihat saja setelah berhasil memulangkan kembali gelandang asal Australia, Dane Milovanovic, Madura United sukses mendapatkan tanda tangan Andik Vermansah.

Pemain yang sebelumnya berseragam Kedah FA itu ramai disebut bakal kembali ke Persebaya Surabaya. Tapi secara mengejutkan sayap mungil Timnas Indonesia itu berlabuh ke Madura United.

Usai mendapatkan Andik, Madura United juga sukses merekrut Zulfiandi. Gelandang andalan Timnas Indonesia yang disebut oleh Luis Milla pantas bermain di level Eropa itu nyatanya memilih berseragam putih merah khas Madura United musim 2019 ini.

Lalu yang terbaru, Madura United juga berhasil mendatangkan kiper masa depan Indonesia, Muhammad Ridho Djazulie dari Borneo FC.

Musim 2018, Madura United finish di posisi ke-8 dengan torehan 48 poin identik dengan Borneo FC yang berada setingkat di atasnya kalah selisih gol.

 

Berita Terkait

Berita Terkini