Boladunia

Pertemuan Ronaldo dan Messi di Pertandingan Amal hanya 45 Menit Saja?, Pelatih Al Nassr Buka Suara

Ronaldo dan Messi terakhir kali bertemu dalam pertandingan Liga Champions musim 2020-2021.

Muhammad Ilham Baktora

Kolase Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. (AFP)
Kolase Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. (AFP)

Bolatimes.com - Publik tampaknya harus sedikit kecewa saat Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bermain pada laga amal Riyadh All Star vs Paris Saint-Germain (PSG), Jumat (20/1/2023) dini hari WIB.

Hal itu menyusul dengan durasi pertemuan Ronaldo dan Messi yang hanya 45 menit atau satu babak pertandingan saja.

Untuk diketahui, laga amal yang mempertemukan PSG dan Riyadh All Star, sebenarnya tergabung dari dua klub Arab Saudi. Yaitu, Al Nassr, klub yang dinaungi Ronaldo dan Al Hilal.

Rencana pertemuan keduanya unjuk skill yang hanya 45 menit itu punya alasan kuat. Pelatih Al Nassr, Rudi Garcia dan Pelatih Riyadh All Star, Marcelo Gallardo sudah membuat kesepakatan.

Melansir dari ESPN, Kamis (19/1/2023), Ronaldo hanya boleh bermain sebentar untuk persiapan pada laga sebenarnya di Liga Arab musim 2022/2023. Ronaldo bersama Al Nassr akan mengahadapi Al Ittifaq pada Senin (23/1/2023).

Rudi Garcia tentu tak ingin kehilangan momen saat Ronaldo dimainkan. Di sisi lain kesepakatan itu untuk memastikan kebugaran megabintang 37 tahun tersebut dan meminimalisa cedera," terang dia

Lebih lanjut, Ronaldo memang belum pernah bermain untuk Al Nassr sejak dikenalkan pada Selasa (3/1/2023) lalu. Mantan penyerang Real Madrid ini terkena sanksi dilarang bermain di dua laga kompetis. Ronaldo dihukum oleh FIFA karena membanting gawai milik penggemar Everton saat dirinya masih membela Manchester.

Pertemuan Ronaldo dan Messi akhirnya kembali terjadi setelah pertemuan keduanya pada Desember 2020 lalu. Saat itu, Ronaldo masih membela Juventus dan Messi berseragam Barcelona. Keduanya bertemu di Liga Champions 2020-2021, dengan kemenangan Juventur 3-0.

Berita Terkait

Berita Terkini