Boladunia

Kocak, Momen Rodyigo Goes Gemetar Ketemu Cristiano Ronaldo

Tangan Rodrygo Goes gemetar saat pertama kali jumpa idolanya Cristiano Ronaldo.

Rauhanda Riyantama

Potret Rodrygo Goes saat jumpa Cristiano Ronaldo. (Instagram)
Potret Rodrygo Goes saat jumpa Cristiano Ronaldo. (Instagram)

Bolatimes.com - Melihat momen penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes, gemetaran saat bertemu dengan mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo di Arab Saudi.

Sebagaimana diketahui, saat ini Real Madrid tengah berada di Arab Saudi untuk bertanding di ajang Piala Super Spanyol 2022/2023.

Piala Super Spanyol sendiri memang digelar di Arab Saudi sejak 2019 silam, setelah RFEF selaku federasi sepak bola negeri Matador itu mencapai kesepakatan menggelar ajang ini di Negara Teluk selama 10 tahun.

Sehingga sejak kesepakatan ini dibuat, Piala Super Spanyol pun terus digelar di Arab Saudi yang biasanya digelar pada awal tahun atau pertengahan musim kompetisi.

Di tahun 2023 ini, setidaknya ada empat tim yang berangkat ke Arab Saudi untuk bertanding di Piala Super Spanyol, yakni Real Madrid (juara La Liga), Barcelona (Runner Up La Liga), Real Betis (juara Copa del Rey), dan Valencia (Runner Up Copa del Rey).

Empat tim ini pun telah bertanding dan telah menemukan dua pemenang, yakni Real Madrid dan Barcelona, yang akan bertanding di final Piala Super Spanyol 2022/2023, Senin (16/1) lusa.

Jelang duel El Clasico ini, Real Madrid dan Barcelona menjalani pelatihan intensif. Di sela-sela latihan ini, Cristiano Ronaldo yang kini membela klub Arab Saudi, Al Nassr, menyempatkan diri berkunjung.

Mega bintang berusia 37 tahun ini berkunjung ke sesi latihan mantan timnya, yakni Real Madrid. Kunjungan ini pun juga dimaksudkan untuk menemui rekan-rekannya di klub tersebut.

Dalam kunjungan pria berjuluk CR7 ini, ada momen menarik yang menyeret nama bintang muda Real Madrid, Rodrygo Goes.

Saat itu, Rodrygo Goes gemetaran seusai bertemu dan berfoto dengan Ronaldo. Hal ini terlihat dalam sebuah video, di mana tangan kanan pemuda asal Brasil itu bergetar.

Gemetarnya tangan Rodrygo Goes pun tak lepas dari rasa takjub dan rasa kagumnya kepada Ronaldo yang berstatus legenda sepak bola saat ini dan juga Real Madrid.

Ronaldo punya rekam jejak mentereng sebagai legenda Real Madrid, dengan mencetak 451 gol dari 438 pertandingan bersama El Real.

Bahkan selama 9 tahun membela Real Madrid dari 2009 hingga 2018, Ronaldo mampu meraih beragam trofi, yakni 4 gelar Liga Champions, 3 gelar Piala Dunia Antarklub, 3 gelar Piala Super UEFA, 2 gelar La Liga, 2 gelar Copa del Rey, dan 2 gelar Piala Super Spanyol.

Selain itu, bersama Real Madrid pula Cristiano Ronaldo mampu meraih empat gelar Ballon d’Or. Wajar catatan-catatan ini membuat seorang Rodrygo Goes pun gemetar bertemu dengannya.

Kontributor: Felix Indrajaya

Berita Terkait

Berita Terkini